Senin, 16 Oktober 2023

3 Jenis Karpet yang Paling dicari di sentra karpet

3 JENIS KARPET PALING DICARI DI SENTRA KARPET (0821-5509-9168)

Assalamualaikum selamat datang di Sentra Karpet, terima kasih sudah mengunjungi website kami. Sentra Karpet adalah Perusahaan karpet terpercaya dan berkualitas. Dan yang terpenting kami menjual barang dengan harga yang insyaAllah terjangkau. Sentra karpet yang beralamat di Jl Pelita I, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Sentra Karpet menawarkan 5 rekomendasi karpet yang paling laris di toko sentra karpet:

1. Karpet Masjid

Sentra karpet menyediakan karpet masjid mulai dari yang lokal hingga import. Khusus Lampung, kami memiliki 4 motif khas Lampung yang tidak akan ditemui di provinsi manapun, yaitu: tapis, wawai, ruwai jurai, dan siger.

Harga yang kami tawarkan juga bervariatif. mulai dari Rp.100.000/m hingga Rp. 980.000/m. dengan ketebalan karpet mulai dari 5 mm — 18 mm.

2. Karpet Kantor

Gambar: Karpet Crown

Di Sentra Karpet banyak sekali ragam karpet kantor. Harga yang kami tawarkan juga relatif murah, mulai dari Rp. 100.000/m dengan ketebalan 3,5/mm yaitu karpet Bali.

3. Karpet Rumah

Gambar: Karpet Rumah Polyster

Nahh.. ini yang disukai para ibu-ibu rumah tangga. karpet rumah dengan ukuran dan motif yang bervariasi. Mulai dari lokal hingga import. Jika Anda ingin menciptakan tampilan yang menarik di rumah Anda, tentu penting untuk memilih jenis dan desain karpet yang sesuai. Harga yang ditawarkan juga bervariatif, menyesuaikan dengan anggaran bapak ibu sekalian.

untuk info pemesanan dapat hubungi kami melalui whatsapp dan dapat juga kunjungi instagram kami di:

https://www.instagram.com/sentrakarpet/

whatsapp:

#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...