Rabu, 06 Maret 2024

3 Jenis Karpet Kantor Yang Paling Banyak di Cari

3 JENIS KARPET KANTOR YANG PALING BANYAK DICARI | 0821 5509 9168

Karpet kantor atau karpet meteran terkenal dengan jenis karpet yang polos. Namun, saat ini banyak sekali jenis karpet kantor/karpet meteran yang memiliki motif.

Sentra Karpet adalah pusatnya karpet kantor dengan berbagai macam ketebalan mulai dari 3.5 mm hingga 13 mm. Untuk Harga, tidak hanya ketebalan karpet yang menentukan tinggi-rendahnya harga karpet, motif juga dapat menentukan. Karpet meteran memiliki banyak pilihan motif dan warna. Ketebalan karpet pun bervariasi. Begitu juga untuk harga, sangat bervariasi, low to high budget. Anda dapat sesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran yang telah Anda susun. Berikut ini beberapa jenis karpet kantor yang Sentra Karpet miliki.

KARPET VERONA

Gambar: Karpet Verona

Karpet verona adalah jenis karpet kantor yang memiliki motif. Ketebalan karpet ini adalah 8–11 mm. Biasanya karpet verona ini sering digunakan pada ballroom hotel atau bioskop. Dengan ketebalan yang karpet ini miliki, mampu membuat siapa saja yang menginjakknya terasa nyaman karena bahan karpet yang empuk.

KARPET CROWN

Gambar: Karpet crown

Karpet ini adalah karpet kantor pada umumnya, peminat karpet crown cukup banyak karena ketebalan karpet yang hanya 4.5 mm sangat cocok jika terpasang di ruang perkantoran. Selain itu, karpet kantor crown ini miliki harga yang terjangkau sehingga banyak peminatnya.

KARPET TILE

Gambar: karpet tile

Berbeda dengan karpet tile pada umumnya. Karpet tile ini memiliki ukuran 50x50 cm dengan satuan lembar. Layaknya keramik, karpet tile ini dijual perbox yang berisikan 20 lembar dengan total ukuran di 5 meter persegi.

Tiga karpet kantor ini adalah jenis karpet yang paling banyak dicari. Permintaan karpet kantor terkadang sekaligus jasa pasang. Untuk pemasangan karpet kantor kami kenakan 25.000/meternya. Silahkan hubungi link di bawah ini apabila ingin konsultasi atau pemesanan:


#jakartaselatan #jakarta #jakartabarat #jakartatimur #jakartapusat #jakartautara #jakartahits #depok #bekasi #bandung #indonesia #tangerang #bogor #infojakarta #rumah #surabaya #jaksel #tangerangselatan #dkijakarta #dirumahaja #kemang #jabodetabek #bintaro #bali #jagakarsa #kulinerjakarta #jakartainfo #rumahdijual #jktinfo #pondokindah#jakartafood #likeforlikes #medan #kalimantan #tangsel #cilandak #jam #semarang #covid #like #rumahcom #lebakbulus #jakartaolshop #aceh #rumahmewah #tebet #kebayoranbaru #jogja #malang #banten #bandunghits #jualrumah #explorejakarta #jawabarat #viral #palembang #rumahidaman #cipete #cinere #bogorhits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...