Senin, 09 Oktober 2023

Harga Karpet Oktober 2023

HARGA KARPET OKTOBER 2023 (0821-5509-9168)

Assalamualaikum selamat datang di Sentra Karpet, terima kasih sudah mengunjungi website kami. Sentra Karpet adalah Perusahaan karpet terpercaya dan berkualitas. Dan yang terpenting kami menjual barang dengan harga yang insyaAllah terjangkau. Sentra karpet yang beralamat di Jl Pelita I, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Ada beragam jenis karpet kantor yang kami sediakan dengan berbagai motif yang sangat cocok untuk setiap ruangan kantor Anda seperti ruang Resepsionis, ruang meeting / ruang rapat, ruang kerja / ruang komputer, ruang penggandaaan dan juga ruang berkas / ruang data.

Karpet kantor yang kami jual merupakan karpet rollan dan juga karpet meteran, per rol karpet kantor yang kami jual memiliki lebar 4 meter, Anda bisa memilih model dan merk karpet kantor yang kami sediakan di atas sesuai dengan kebutuhan ruangan kantor Anda.

Karpet kantor yang kami jual memiliki ketebalan mulai dari 4 mm hingga 13 mm, karpet kantor ini memang tidak terlalu tebal namun sangat nyaman dan empuk jika di tempatkan di kantor milik Anda.

“OKTOBERIA”

Sentra Karpet menyediakan promo-promo menarik khusus di Bulan Oktober 2023. Untuk promo yang kami tawarkan adalah karpet masjid dan karpet rumah. Dengan pembelian karpet masjid minimal 10 meter, kalian akan mendapatkan parfume karpet 100 ml. Dan setiap pembelian karpet rumah, kalian akan dapat 1 pcs sajadah muka.

Gambar: Karpet Alas Buana

Harga karpet kantor mulai dari Rp.65.000 di karpet serbaguna buana. Karpet buana sangat cocok untuk kalian yang minim budget tapi ingin ruangan kalian full karpet. Bisa juga dipasang di laboratorium computer yang ada di sekolah/kampus.

Gambar: Karpet Verona

Hingga yang paling merogoh kantong dengan harga Rp. 400.000 di karpet Verona dengan tebal 8–7 mm. karpet ini sering digunakan di ballroom hotel, bioskop, atau kantor. Karena ketebalannya memberikan rasa empuk ketika diinjak.

Gambar: Pemasangan Karpet Verona

untuk info pemesanan dapat hubungi kami melalui whatsapp dan dapat juga kunjungi instagram kami di:

https://www.instagram.com/sentrakarpet/

whatsapp:

#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...