Senin, 30 Oktober 2023

Jual Karpet Masjid Terdekat di Bandar Lampung

JUAL KARPET MASJID TERDEKAT DI BANDAR LAMPUNG (0821-5509-9168)

Assalamualaikum selamat datang di Sentra Karpet, terima kasih sudah mengunjungi website kami. Sentra Karpet adalah Perusahaan karpet terpercaya dan berkualitas. Dan yang terpenting kami menjual barang dengan harga yang insyaAllah terjangkau. Sentra karpet yang beralamat di Jl Pelita I, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Ada beragam jenis karpet masjid yang kami sediakan dengan berbagai motif yang sangat cocok untuk setiap masjid di lingkungan anda. Karpet masjid yang kami jual merupakan karpet rollan dan juga karpet meteran. Per roll karpet masjid yang kami jual memiliki lebar 1.05–1.20 meter. Anda bisa memilih model dan merk karpet kantor yang kami sediakan di atas sesuai dengan kebutuhan masjid.

Karpet masjid yang kami jual memiliki ketebalan mulai dari 6 mm-20 mm. kami juga menyediakan berbagai jenis karpet masjid mulai dari yang lokal hingga yang import. Harga yang kami tawarkan mulai dari 100.000/meter hingga 1.000.000/meter.

Beberapa harga karpet masjid dari Sentra Karpet yang laku dipasaran.

KARPET MASJID SHAFIRA

Gambar: Karpet Masjid Shafira

Karpet Masjid Shafira adalah karpet masjid lokal dengan ketebalan 5 mm dengan lebar 1.05 meter. Adapun harga karpet Shafira ini adalah Rp.100.000/meter. Dengan pengambilan minimal 6 meter. Harganya yang cukup murah, membuat karpet ini banyak digemari oleh Masyarakat. Harga merakyat tapi kualitas tetap oke.

KARPET MASJID SIGER

Gambar: Karpet Masjid Siger

Karpet Masjid Siger adalah karpet masjid motif khas Lampung dengan ketebalan karpet 13 mm dan lebar 1.20 meter. Adapun harga karpet masjid siger adalah Rp. 650.000/meter. Kalau anda ingin karpet tebal dengan harga yang terjangkau, karpet siger bisa menjadi pilihan anda untuk dijadikan karpet masjid.

KARPET MIRACE

Gambar: Karpet Masjid Mirace

Karpet Masjid Mirace adalah Karpet masjid Turki. Sama dengan karpet masjid siger diatas, karpet mirace juga memiliki ketebalan 13 mm dengan lebar 1.20 meter. Adapun harga yang kami tawarkan adalah Rp.850.000/meter. Walaupun harganya cukup menguras kantong, tapi karpet ini ramai peminat.

Tiga karpet diatas adalah beberapa karpet masjid yang laris di Sentra Karpet. Bukan hanya tentang harga, tapi juga berbicara tentang kualitas. Tenang saja, semua karpet di Sentra Karpet sudah terjamin berkualitas dan pastinya tahan lama.

Pemesanan Silahkan hubungi nomor Whatsapp, dan Kunjungi situs/marketplace kami:


· https://shp.ee/enzu2fb

· https://sentrakarpet.com/

#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...