Selasa, 10 Oktober 2023

Karpet Anti Slip Dari Sentra Karpet

KARPET ANTI SLIP DARI SENTRA KARPET (0821-5509-9168)

Keberadaan karpet pada kamar mandi akan mencegah Anda dan anggota keluarga terpeleset karena lantai yang licin. Namun, dalam membeli karpet tidak bisa sembarangan. Jika Anda sampai salah memilih bahan karpet bukannya malah melindungi anggota keluarga, tapi bisa-bisa fungsi karpet menjadi kurang efektif menyerap air.

Lalu bagaimana ya karpet yang anti licin sehingga dapat menjaga lantai agar tetap kering? Apakah Anda juga masih mencari jenis dan model karpet yang anti licin? Yuk kita cek pembahasan mengenai pilihan model karpet kamar mandi berikut ini

Karpet krisbow anti slip

Karpet selanjutnya adalah Krisbow anti slip. Mungkin Anda sudah sering melihat jenis karpet seperti ini di masjid atau mushola yang dekat dengan kamar mandi dan tempat wudhu. Yap betul sekali! Karpet seperti ini memang anti air dan kuat karena karakter bahannya yang keras sehingga tidak akan mudah bergeser karena terkena aliran air.

Selain itu, karpet jenis ini juga anti licin dan anti air, sehingga akan melindungi Anda dari terpeleset. Nah, apabila Anda ingin karpet yang awet dan berbahan kuat seperti di atas, maka Anda bisa menjatuhkan pilihan ke karpet tersebut.

Karpet cacing

Selanjutnya ada karpet dengan bentuk seperti sponge. Jenis karpet ini juga pasti sudah sering Anda lihat di kamar mandi pusat perbelanjaan atau hotel. Nah ini bisa juga jadi rekomendasi yang bagus untuk kamar mandi di rumah Anda.

Karpet ini mampu menahan dan menyerap air sehingga akan melindungi Anda dari tergelincir. Karpet ini juga dikenal sebagai karpet bihun karena bentuknya yang keriting dan menyerupai pola bihun.

Karpet s-mat

Berikutnya adalah karpet s-mat. Beberapa dari kalian sudah mengetahui karpet s-mat. Karpet ini sangat sering digunakan di tempat wudhu agar tidak licin dan tidak kemana-mana. Karpet ini cocok untuk masjid-masjid yang menyediakan tempat wudhu agar lantai tempat wudhu terlihat lebih nyaman ketika diinjak.

Kegunaan karpet ini jelas untuk melindungi anda agar tidak terpeleset karena lantai kamar mandi yang cukup licin akibat air.

Pemesanan Silahkan hubungi nomor Whatsapp, dan Kunjungi situs/marketplace kami:


· https://shp.ee/enzu2fb

· https://sentrakarpet.com/

#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...