Kamis, 12 Oktober 2023

Karpet Ballroom dan Hotel Di Sentra Karpet

KARPET BALLROOM - KARPET HOTEL DARI SENTRA KARPET (0821-5509-9168)

Assalamualaikum selamat datang di Sentra Karpet, terima kasih sudah mengunjungi website kami. Sentra Karpet adalah Perusahaan karpet terpercaya dan berkualitas. Dan yang terpenting kami menjual barang dengan harga yang insyaAllah terjangkau. Sentra karpet yang beralamat di Jl Pelita I, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Karpet Hotel — Meski fungsi utamanya sebagai pelapis lantai, namun karpet kian populer karena dapat memberikan dan menambah nilai keindahan lantai pada sebuah ruangan. Beberapa karpet yang kita kenal adalah karpet hotel, karpet ballroom, karpet gedung pertemuan, karpet auditorium, hingga karpet untuk gedung-gedung instansi resmi, seperti karpet gedung pemerintahan. Produk karpet untuk hotel yang banyak dipilih adalah karpet custom yang mempunyai keunggulan, khususnya dalam hal desain yang elegan sehingga membuat ruangan tampak berkelas. Karpet ini cocok sekali untuk menghias hotel agar tamu merasa nyaman. Berikut ini adalah sekilas informasi tentang karpet hotel custom dan pelapis lantai jenis lainnya secara umum.

Gambar: Karpet Hotel Verona

Inilah beberapa kriteria yang perlu Anda ketahui sebelum memilih karpet ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan interior:

1. Stain resistant — Produk karpet yang diminati salah satunya karena karakternya yang anti noda atau tahan terhadap noda. Dengan demikian Anda tak perlu khawatir karpet cepat kotor karena terkena tumpahan minuman berwarna atau yang lainnya.

2. Shrink resistant — Karpet yang baik tidak mudah mengerut atau menyusut. Mengerut dan menyusutnya karpet dapat membuat tampilan karpet dilantai menjadi tak beraturan. Jadi karpet akan terlihat sempurna seperti pertama kali dipasang dalam waktu yang lama.

3. Flame retardant — Produk karpet hotel yang baik juga tahan api sehingga tak mudah memicu kebakaran besar bila terkena percikan api.

4. Anti static — Karakter produk juga harus dimiliki adalah anti static yang akan membuat karpet terjaga kebersihannya dalam waktu yang lama karena tidak menarik debu halus atau kotoran lainnya.


· https://shp.ee/enzu2fb

· https://sentrakarpet.com/

 

#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang  #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...