Sabtu, 07 Oktober 2023

Mempercantik Interior rumah dengan karpet dari Sentra Karpet

MENAMBAH INTERIOR KARPET RUMAH DARI SENTRA KARPET (0821-5509-9168)

Assalamualaikum selamat datang di Sentra Karpet, terima kasih sudah mengunjungi website kami. Sentra Karpet menyediakan berbagai macam perlengkapan masjid khususnya di karpet masjid. Kami menjual dengan harga yang insyaAllah terjangkau. Sentra karpet yang beralamat di Jl Pelita I, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Jika Anda ingin menciptakan tampilan yang menarik di rumah Anda, tentu penting untuk memilih jenis dan desain karpet yang sesuai. berikut merupakan beberapa tips yang bisa anda lakukan ketika memilih karpet untuk rumah anda.

1. Sesuaikan dengan Konsep Ruangan

Apapun konsep ruang tamu yang kamu gunakan, akan sangat menentukan karpet seperti apa yang harus kamu pilih.
Hal itu tentunya untuk menghindari karpet yang kamu pilih bertabrakan dengan konsep ruang tamu yang kamu usung.

2. Sesuaikan Ukuran Karpet dengan Ruangan

Jika kamu memiliki ruangan yang kecil, maka kamu dapat menggunakan karpet sebesar ukuran sofa di ruang tamu. Meskipun terkesan kecil, penggunaan karpet dapat menciptakan kesan yang lebih lapang.

Gambar: Karpet Polyster

3. Perhatikan Material Karpet

Sebelum membeli karpet, kamu harus paham dulu material karpet tersebut. Untuk itu, pastikan kamu memilih karpet ruang tamu yang mudah untuk dibersihkan.

4. Perhatikan Penggunaan Motif dan Warna Karpet

Penggunaan motif yang tidak terlalu ramai bisa lebih mudah dipadupadankan dengan dengan konsep ruanganmu. Selain itu, pemilihan warna karpet ruang tamu disarankan mengikuti warna sofa di ruang tamu. Dengan pemilihan warna yang senada, maka akan membuat ruang tamu rumahmu lebih cantik dan enak dipandang.

Gambar: Karpet Dubai

Sentra Karpet menyediakan banyak sekali jenis karpet rumah, mulai dari Lokal hingga Turki dengan berbagai ukuran yang beragam motif. Harga yang ditawarkan juga bervariatif, menyesuaikan dengan anggaran bapak ibu sekalian.

untuk info pemesanan dapat hubungi kami melalui whatsapp dan dapat juga kunjungi instagram kami di:

https://www.instagram.com/sentrakarpet/

whatsapp:


#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...