Senin, 09 Oktober 2023

Rekomenasi Karpet Terbaik Dari Sentra Karpet Bandar Lampung

REKOMENDASI KARPET LANTAI DARI SENTRA KARPET (0821-5509-9168)

Pada awalnya, karpet dijadikan sebagai alas untuk menghangatkan lantai. Namun seiring berjalannya waktu, sudah banyak rumah dan kantor yang memilih karpet sebagai ornamen.

Karpet bisa berguna untuk mempercantik ruangan serta memberikan kesan modern dan warm untuk dekorasi interior. Saat ini, sudah ada banyak jenis bahan dan motif karpet. Agar kamu tidak salah pilih, yuk simak beberapa rekomendasi karpet lantai yang bagus dari merk terbaik versi SENTRA KARPET berikut ini!

KARPET TILE

Jika kamu sedang mencari karpet untuk lantai ruangan kantor atau rumahmu, kamu bisa memilih rekomendasi karpet uang satu ini. Jenis karpet lantai ini sering kamu temukan di hotel-hotel, karena mempunyai banyak pilihan motif dan warna. Karpet lantai berbahan tile ini juga mudah dibersihkan dan memiliki daya tahan yang cukup lama sampai 17 tahun.

Meski demikian, kamu juga dapat menggunakan karpet lantai ini di rumah untuk menghangatkan lantai keramik, karena memberikan kenyamanan ekstra. Misalnya kamu bisa menggunakan di ruang baca atau ruang keluarga. Meski harga karpet lantai ini cukup mahal, tetapi karpet tile Delta ini terbuat dari bahan yang berkualitas, sehingga karpet lantai ini nyaman dan juga mudah dipasang.

KARPET BUANA

Karpet buana merupakan karpet lantai sangat banyak digunakan. Karpet ini umumnya digunakan untuk mushola, masjid, perkantoran, apartemen, hotel, perumahan dan lain sebagainya.

Karpet buana memiliki banyak motif dan warna dengan ketebalan karpet 3 mm. Karpet lantai murah ini biasa digunakan untuk event atau karpet universal, harga dijamin sesuai dengan anggaran yang telah disediakan. Produk ini bisa digunakan untuk outdoor dan indoor. Karpet lantai Buana ini tersedia 17 varian warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

KARPET VERONA

VERONA Karpet wall to wall atau disebut juga karpet roll, karpet ini lebar 4 meter dan dapat dibeli meteran sesuai dengan kebutuhan, harga dihitung per meter persegi.

Tebal karpet 10mm.

Untuk melihat spesifikasinya dan pilihan warna dapat diklik dan scroll satu persatu ditabel pilihan warna diatas.

KARPET MASJID TURKI

Sudah bukan rahasia lagi bahwa produk karpet masjid Turki memang begitu terkenal akan kualitas dan motifnya yang minimalis dan mewah. Tidak sedikit yang ingin menggunakan karpet ini di Masjid maupun mushollanya. Hal ini tidak terlepas dari beragam keunggulan yang dimilikinya, antara lain:

1. Bahannya terbukti tebal, lembut dan awet

2. Harga bervariatif dan bisa disesuaikan dengan anggaran kas masjid

3. Motifnya beragam dengan banyak pilihan warna

4. Kualitasnya baik sehingga bisa digunakan jangka panjang

5. Banyak digunakan oleh masjid-masjid terkenal

6. Desainnya simple dengan warna yang cerah

7. Lebih unggul dibanding karpet lokal baik segi ukuran, lebar, ketebalan, motif hingga motifnya

Pemesanan Silahkan hubungi nomor Whatsapp, dan Kunjungi situs/marketplace kami:


· https://shp.ee/enzu2fb

· https://sentrakarpet.com/

#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...