Sabtu, 14 Oktober 2023

Terbaru Harga Karpet Bulan Oktober 2023

TERBARU HARGA KARPET BULAN OKTOBER 2023 (0821-5509-9168)

Assalamualaikum selamat datang di Sentra Karpet, terima kasih sudah mengunjungi website kami. Sentra Karpet adalah Perusahaan karpet terpercaya dan berkualitas. Dan yang terpenting kami menjual barang dengan harga yang insyaAllah terjangkau. Sentra karpet yang beralamat di Jl Pelita I, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Harga karpet Masjid berbeda — beda, tergantung dari kualitas (ketebalan), kerapatan benang, motif, dan bahan karpet yang digunakan. Karpet Masjid umumnya terbuat dari bahan benang polyprophiline dan nylon.

Murah mahalnya harga karpet Masjid juga ditentukan dari mana karpet tersebut di produksi. Karpet masjid polos lokal harganya jauh lebih murah apabila dibandingkan dengan karpet import buatan Turki.

Pemilik toko karpet biasanya menjual karpet Masjid dengan satuan Roll atau meteran. Satu roll karpet Masjid umumnya memiliki ukuran 105 cm (Lebar) x 570 cm (Panjang). Satu Roll karpet Masjid ini bisa digunakan untuk sholat berjemaah 10 orang dewasa.

Namun, ada pula jenis karpet Masjid yang dijual dengan ukuran lebar 120cm, panjang 12 hinga 30 meter per roll. Biasanya karpet dengan ukuran tersebut adalah karpet import dari Turki.

Tinggi atau ketebalan karpet Masjid juga bermacam — macam, mulai dari 6mm sampai dengan 21mm. Ketebalan karpet ini juga akan berpengaruh pada selisih harga.

Harga karpet Masjid di golongkan berdasarkan jenis dan kualitasnya, serta dari mana karpet tersebut di produksi. Agar lebih mudah memilih, jenis atau kelas harga karpet Masjid ini di golongkan dari Grade A hingga Grade E.

  • Karpet Masjid Grade A dijual dengan harga mulai Rp 500.000 sampai Rp 800.000 per meter.
  • Karpet Grade E dijual dengan harga mulai Rp Rp 100.000 sampai Rp 155.000 per meter

Harga diatas hanya sebagai informasi sesuai dengan yang ada dipasaran saat ini.

Pemesanan Silahkan hubungi nomor Whatsapp, dan Kunjungi situs/marketplace kami:


· https://shp.ee/enzu2fb

· https://sentrakarpet.com/

#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...