Kamis, 12 Oktober 2023

Tutorial memilih karpet kantor

TUTORIAL MEMILIH KARPET YANG TEPAT (0821-5509-9168)

Assalamualaikum selamat datang di Sentra Karpet, terima kasih sudah mengunjungi website kami. Sentra Karpet adalah Perusahaan karpet terpercaya dan berkualitas. Dan yang terpenting kami menjual barang dengan harga yang insyaAllah terjangkau. Sentra karpet yang beralamat di Jl Pelita I, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Sentra Karpet akan menjelaskan beberapa tips dalam memilih desain karpet kantor terbaik. Tips ini berguna untuk kalian yang masih bingung dalam memilih karpet kantor:

Ukuran kantor
Jika Anda memiliki kantor kecil maka warna gelap dapat membuat ruang terasa lebih kecil.
Dalam ilmu warna, warna-warna yang dingin cenderung menghilang, yang berarti bahwa mereka menciptakan rasa kedalaman dan karenanya dapat membuat ruangan terlihat lebih besar. Warna-warna hangat muncul untuk maju, yang berarti mereka tampak lebih dekat dari yang sebenarnya dan ini bisa berarti ruang kantor kecil dengan karpet gelap bisa terasa tertutup.
Karpet wall-to-wall dalam satu warna di kantor yang kecil dapat membuat ruangan terlihat lebih besar karena ruang lantai tidak dipecah dengan warna atau tekstur yang berbeda. Pilih karpet berwarna lebih terang atau karpet dengan pola berukuran tepat. Pola yang sangat ramai atau pola yang besar dapat membuat ruang tampak lebih kecil.

Gambaar: Karpet Kantor Crest

Kepraktisan
Karpet berwarna gelap akan muncul bulu atau remahan sedangkan karpet berwarna terang lebih cenderung menunjukkan noda. Karpet berpola adalah pilihan terbaik untuk menyamarkan noda dan kotoran. Karpet dengan desain tidak beraturan memfasilitasi umur panjang karena tanda keausan lebih tersamarkan.
Karpet berwarna netral seperti abu-abu dan cokelat muda dapat cocok dengan skema warna apa pun dan menciptakan latar belakang yang netral untuk dekorasi kantor.
Karpet gelap juga dapat memudar di bawah sinar matahari langsung.

Branding
Anda dapat memilih karpet yang melengkapi branding perusahaan Anda dengan memilih warna dari logo atau skema warna perusahaan Anda, baik untuk seluruh karpet atau untuk area tertentu seperti ruang rapat.

Pemesanan Silahkan hubungi nomor Whatsapp, dan Kunjungi situs/marketplace kami:


· https://shp.ee/enzu2fb

· https://sentrakarpet.com/

 

#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang  #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...