Rabu, 01 November 2023

Ukuran Karpet Rumah dan Harga di Sentra Karpet

UKURAN KARPET RUMAH DAN HARGA DI SENTRA KARPET (0821-5509-9168)

Assalamualaikum selamat datang di Sentra Karpet, terima kasih sudah mengunjungi website kami. Sentra Karpet adalah Perusahaan karpet terpercaya dan berkualitas. Dan yang terpenting kami menjual barang dengan harga yang insyaAllah terjangkau. Sentra karpet yang beralamat di Jl Pelita I, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

di Sentra Karpet kami memiliki berbagai macam karpet mulai dari lokal hingga import. Dan juga kami memiliki banyak macam ukuran. mulai dari yang terkecil 115x155 cm hingga yang terbesar 275x350 cm.


Gambar: Karpet Polyster

Rincian ukuran karpet atau ambal rumah yang ada di Sentra Karpet adalah sebagai berikut:

Momento/shafira

115*155

160*210

210*310(3*4 banci)

230*310(3*4)

275*350

Polyster

160*210

200*300

Dubai

120*180

Iranshar (turki)

160*230

240*330

Al imam (turki)

240*330

Prisma (turki)

80*140

Karpet Shafira dan Karpet Momento adalah karpet permadani lokal yang paling sering dicari oleh konsumen Sentra Karpet. Harga yang tak semahal karpet turki namun memiliki kualitas yang tak kalah baik, menjadi salah satu alasan para ibu-ibu dirumah sangat meminati karpet permadani dari Sentra Karpet.

SENTRA KARPET SIAP MELAYANI ECER/GORISR UNTUK PARTAI BESAR!!

Pemesanan Silahkan hubungi nomor Whatsapp, dan Kunjungi situs/marketplace kami:


· https://shp.ee/enzu2fb

· https://sentrakarpet.com/

#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...