Jumat, 01 Desember 2023

Daftar Terbaru Jenis Karpet Kantor

DAFTAR TERBARU JENIS KARPET KANTOR | DESEMBER 2023 (0821-5509-9168)


Sentra Karpet menyediakan pilihan karpet kantor untuk menghiasi kantor kalian. Berikut beberapa jenis karpet kantor yang ada di Sentra Karpet:


KARPET TRINDET



Lebar: 4 meter
Ketebalan : 8-10 mm

Karpet Trident ini biasa digunakan pada ballroom hotel atau ruang tunggu bandara. karpet ini memiliki motif dan terkesan mewah.

KARPET VERONA



Lebar : 4 meter
Ketebalan : 8- 9 mm

Serupa dengan Karpet Trident, karpet verona ini biasa digunakan pada ballroom hotel atau ruang tunggu bandara. karpet ini memiliki motif dan terkesan mewah.

KARPET EMPEROR


Lebar : 4 meter
Ketebalan : 5,5 mm

Karpet Emperor ini sangat sering dipasang di kantor-kantor pemerintahan, bahannya yang tidak terlalu tebal namun awet menjadi pilihan para vendor.

 
Pemesanan silahkan klik link Whatsapp di bawah ini:



#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang  #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...