Senin, 11 Desember 2023

Ini Dia Karpet Kantor Yang Ada di Sentra Karpet

INI DIA KARPET KANTOR YANG ADA DI SENTRA KARPET (082155099168)

Sentra Karpet menyediakan pilihan karpet kantor untuk menghiasi kantor kalian. Berikut beberapa jenis karpet kantor yang ada di Sentra Karpet:


KARPET TRINDET



Lebar: 4 meter
Ketebalan : 8-10 mm

Karpet Trident ini biasa digunakan pada ballroom hotel atau ruang tunggu bandara. karpet ini memiliki motif dan terkesan mewah.

KARPET VERONA



Lebar : 4 meter
Ketebalan : 8- 9 mm

Serupa dengan Karpet Trident, karpet verona ini biasa digunakan pada ballroom hotel atau ruang tunggu bandara. karpet ini memiliki motif dan terkesan mewah.

KARPET EMPEROR


Lebar : 4 meter
Ketebalan : 5,5 mm

Karpet Emperor ini sangat sering dipasang di kantor-kantor pemerintahan, bahannya yang tidak terlalu tebal namun awet menjadi pilihan para vendor.

 
Pemesanan silahkan klik link Whatsapp di bawah ini:



#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang  #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KARPET LEMBARAN TAHAN LAMA DAN MURAH DI LAMPUNG

KARPET LEMBARAN TAHAN LAMA DAN MURAH DI LAMPUNG Sebagai salah satu elemen penting bagi sebuah ruangan,  karpet  memiliki pengaruh besar bagi...