Kamis, 21 Desember 2023

Jasa Pasang Karpet

JASA PASANG KARPET (082155099168)

Sentra Karpet menyediakan banyak sekali karpet kantor dengan berbagai macam ketebalan dan ukuran karpet. karpet gulungan sangat sering kali digunakan pada kebanyakan ruangan di berbagai kantor. Hampir semua ruangan atau lantai dapat menggunakan jenis karpet meteran ini. Secara umum, karpet ini memiliki ukuran lebar 3,97–4 meter dan dengan panjang 25–40 meter, hingga bila di total memiliki dimensi kurang lebih 160 meter persegi (1 roll). Sedangkan ketebalan karpet cukup bervariasi mulai dari 0.5 cm — 1.5 cm.

Selain itu, Sentra Karpet menyediakan jasa pemasangan karpet untuk memenuhi kebutuhan anda.eknisi pemasangan yang kami sediakan memiliki kualitas pasang yang sudah teruji dan sudah berpengalaman. Kami menggunakan material perekat terbaik dalam setiap pemasangan untuk menjaga kualitas pemasangan yang kami berikan. terkadang karpet kantor tidak hanya digunakan pada kantor tapi sering kali digunakan untuk rumah atau bahkan rumah.

Untuk biaya, kami harga Rp. 20.000/ meter karpet yang terpasang. Murah bukan? Lingkup pekerjaan kami meliputi pemasangan karpet kantor dan masjid.

Pelayanan kami sudah pasti terjamin. Kami menyediakan teknisi yang jelas teruji dan berpengalaman dibidangnya.

Pemesanan dan pemasangan silahkan hubungi nomor Whatsapp, dan Kunjungi situs/marketplace kami:


#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...