Senin, 04 Desember 2023

Jual Karpet Kantor Paling Murah

JUAL KARPET KANTOR PALING MURAH (082155099168)

Assalamualaikum selamat datang di Sentra Karpet, terima kasih sudah mengunjungi website kami. Sentra Karpet adalah Perusahaan karpet terpercaya dan berkualitas. Dan yang terpenting kami menjual barang dengan harga yang insyaAllah terjangkau. Sentra karpet yang beralamat di Jl Pelita I, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

karpet gulungan sangat sering kali digunakan pada kebanyakan ruangan di berbagai kantor. Hampir semua ruangan atau lantai dapat menggunakan jenis karpet meteran ini. Secara umum, karpet ini memiliki ukuran lebar 3,97–4 meter dan dengan panjang 25–40 meter, hingga bila di total memiliki dimensi kurang lebih 160 meter persegi (1 roll). Sedangkan ketebalan karpet cukup bervariasi mulai dari 0.5 cm — 1.5 cm.

Selain ketebalan karpet yang bervariasi, harga karpet gulungan untuk kantor juga beragam. Begitu juga untuk harga, sangat bervariasi, low to high budget. Anda dapat sesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran yang telah Anda susun. Mulai dari Rp. 150.000/meternya.

KARPET TRIDENT

Karpet TRIDENT merupakan karpet meteran lebar 4 meter dengan jenis karpet yaitu cutpile, product ini menggunakan bahan dengan kualitas dan daya tahan yang sangat bagus. Terdiri dari 4 pilihan warna, cocok digunakan untuk karpet kantor, karpet hotel, karpet ballroom, karpet bandara, karpet rumah, karpet mesjid maupun berbagai kebutuhan flooring lainnya.Toko Karpet Indah merupakan agen Jual Karpet Meteran di Jakarta, menjual berbagai macam karpet meteran dengan harga karpet yang variatif. Kami Jual Karpet Meteran Murah dan Toko Karpet Indah sebagai Toko Karpet Kantor, kami Jual Karpet Kantor dan Jual Karpet Meteran dengan kualitas bagus dan harga termurah.

Harga : Rp. 300.000/meter

Pemesanan Silahkan hubungi nomor Whatsapp, dan Kunjungi situs/marketplace kami:


· https://sentrakarpet.com/

#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...