Sabtu, 23 Desember 2023

Juaranya Karpet Lantai Di Lampung

JUARANYA KARPET LANTAI DI LAMPUNG (082155099168)

Toko Sentra karpet banyak sekali menjual berbagai produk karpet. mulai dari karpet rumah, karpet kantor, masjid, hinggga parfume karpet kami sediakan. harga yang kami tawarkan juga masih ramah di kantong bapak/ibu.

kali ini kami akan menjelaskan produk apa saja yang ada di toko sentra karpet.

KARPET RUMAH

Untuk para ibu rumah tangga, Sentra Karpet menyediakan banyak macam karpet rumah. mulai dari yang lokal hingga import. Banyaknya motif yang pastinya bikin mata tertarik ketika melihatnya.

untuk karpet rumah lokal kami memiliki beberapa ukuran karpet:

115×155 kecil

160×210(2×3) sedang

210×310(3×4) banci

230×310(3×4) jumbo

275×350(4×6) super jumbo

Harga yang kami tawarakan juga berbeda, mulai dari 150.000 hingga 700.000 untuk karpet lokal momento/shafira.

KARPET MASJID

Gambar: Karpet Al-Saray

Harga karpet Masjid berbeda — beda, tergantung dari kualitas (ketebalan), kerapatan benang, motif, dan bahan karpet yang digunakan. Karpet Masjid umumnya terbuat dari bahan benang polyprophiline dan nylon.

Ada pula jenis karpet Masjid yang dijual dengan ukuran lebar 120cm, panjang 12 hinga 30 meter per roll. Biasanya karpet dengan ukuran tersebut adalah karpet import dari Turki.

Tinggi atau ketebalan karpet Masjid juga bermacam — macam, mulai dari 6mm sampai dengan 21mm. Ketebalan karpet ini juga akan berpengaruh pada selisih harga.

  • Karpet Masjid Grade A dijual dengan harga mulai Rp 500.000 sampai Rp 800.000 per meter.
  • Karpet Grade E dijual dengan harga mulai Rp Rp 100.000 sampai Rp 155.000 per meter.

KARPET KANTOR

Hampir semua ruangan atau lantai dapat menggunakan jenis karpet meteran ini. Secara umum, karpet ini memiliki ukuran lebar 3,97–4 meter dan dengan panjang 25–40 meter, hingga bila di total memiliki dimensi kurang lebih 160 meter persegi (1 roll). Sedangkan ketebalan karpet cukup bervariasi mulai dari 0.5 cm — 1.5 cm.

Untuk Harga, tidak hanya ketebalan karpet yang menentukan tinggi-rendahnya harga karpet, motif juga dapat menentukan. Karpet meteran memiliki banyak pilihan motif dan warna. Ketebalan karpet pun bervariasi. Begitu juga untuk harga, sangat bervariasi, low to high budget. Anda dapat sesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran yang telah Anda susun.

Pemesanan Silahkan hubungi nomor Whatsapp, dan Kunjungi situs/marketplace kami:


#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...