Jumat, 08 Desember 2023

Karpet Kantor - Jasa Pemasangan

 KARPET KANTOR - JASA PEMASANGAN (082155099168)

Sentra Karpet kerap kali mendapat pemesanan karpet kantor/hotel daerah Lampung. tidak hanya sampai situ saja, Sentra karept juga menyediakan jasa pasang karpet yang per meternya dikenakan biaya Rp. 20.000/meter. pemasangan karpet ini dilakukan oleh karyawan kami yang jelas memiliki pengalaman dan terpercaya.

Sentra Karpet selalu memberikan kenyamanan dalam bertransaksi untuk semua orang, Pelayanan yang terbaik, Harga sesuai kebutuhan, Dan bisa di jangkau seluruh Indonesia.

Salah satunya adalah karpet pada kantor DPRD Lampung Tengah pada bulan Oktober lalu. Sentra karpet dipercaya untuk melakukan pemasangan karpet pada ruangan rapat paripurna kantor DRPD Lampung Tengah menggunakan karpet Bali.


Karpet yang digunakan adalah karpet Bali dengan tebal 3,5 mm. Dengan total ukuran 472 meter. Karpet Bali ini per meternya kami hargai Rp. 180.000/meter.

Karpet Bali menjadi pilihan kantor DPRD Lampung Tengah untuk mempercantik ruangan rapat paripurna. Karpet Bali berwarna coklat susu membuat ruangan rapat menjadi lebih terang dan makin enak dipandang.

Untuk kalian yang juga ingin mempercantik ruangan dengan karpet pilihan dari Sentra Karpet, jangan sungkan untuk menghubungi kami. tenang karena di Sentra Karpet FREE KONSULTASI!!

Info pemesanan silahkan hubungi nomor di bawah ini:


#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...