Selasa, 19 Desember 2023

Pemasangan Karpet Kantor di Gedung DPRD Lampung Tengah

PEMASANGAN KARPET KANTOR DI GEDUNG DPRD LAMPUNG TENGAH (082155099168)

Sentra Karpet — Alhamdulillah Sentra Karpet dipercaya untuk melakukan pemasangan karpet kantor, di kantor DPRD Lampung Tengah. Tepatnya pada ruang rapat paripurna.

Karpet yang digunakan untuk mempercantik interior ruangan tersebut adalah karpet Bali yang mana karpet tersebut memiliki ketebalan 3,5 mm dengan total ruangan 472 m2. Warna beige menjadi pilihan Bapak Rio selaku vendor untuk menyulap ruang rapat paripurna DPRD Lampung Tengah menjadi lebih terang dan semakin nyaman.

Pemasangan karpet dengan total ukuran 472m2 memerlukan waktu yang cukup singkat. Hanya dalam waktu 2 hari saja, karpet bali yang cantik tersebut sudah terpasang rapih di ruang rapat paripurna kantor DPRD Lampung Tengah.

Selain menjual karpet, Sentra Karpet juga menyediakan jasa pasang karpet. Pemasangan karpet dilakukan oleh teknisi kami yang sudah berpengalaman dan terpercaya di bidangnya. Jadi jangan ragu dan takut untuk mempercayai Sentra Karpet dalam urusan karpet ataupun pemasangannya.

Jasa pasang karpet sendiri, kami hargai Rp. 20.000/meter. Yang mana sudah termasuk lem dan keperluan lainnya dalam proses pemasangan karpet. Murah bukan? Ayo segera percantik ruangan mu dengan karpet dari Sentra Karpet!!

INFO PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI LINK WHASTAPP DI BAWAH INI!

#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...