Selasa, 30 Januari 2024

3 Jenis Karpet Masjid Turki Premium

3 JENIS KARPET MASJID TURKI PREMIUM | 082155099168

Saat ini karpet masjid menjadi salah satu bagian penting karena selain sebagai menambah dekorasi ruangan, tapi karpet masjid juga mampu membuat ibadah semakin nyaman.

Sentra Karpet menyediakan berbagai macam jenis karpet masjid mulai dari yang lokal hingga import dengan ketebalan dan motif yang berbeda. Sentra Karpet merupakan pusat grosir karpet yang InsyaAllah terpercaya.

Berikut adalah beberapa karpet masjid turki dengan kualitas premium:

KARPET MASJID ARYAN GOLD

Gambar: karpet masjid aryan gold

Ketebalan karpet 18 mm

Lebar karpet 1.20 meter

Pilihan warna

  • Hijau (polos/bintik)
  • Merah (polos/bintik)

KARPET MASJID AL SARAY

Gambar: karpet masjid al saray

Ketebalan karpet 18 mm

Lebar karpet 1.20 meter

Pilihan warna

  • Hijau (polos/bintik)
  • Merah (polos/bintik)

KARPET MASJID RAUDHAH

gambar: karpet masjid raudhah

Ketebalan karpet 18 mm

Lebar karpet 1.20 meter

Pilihan warna

  • Hijau (polos/bintik)
  • Merah (polos/bintik)

3 karpet terbaik dengan kualitas premium yang Sentra Karpet miliki. Dengan ketebalan yang sangat empuk ini, dijamin ibadah semakin nyaman dan khusyuk. Sentra Karpet menyajikan bahan-bahan yang sudah pasti berkualitas dan awet digunakan.

info pemesanan silahkan hubungi link di bawah ini:


#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...