Sabtu, 27 Januari 2024

Dua Karpet Masjid Termurah

DUA KARPET MASJID TERMURAH | 082155099168

Jika kalian sering pergi ke masjid, rasanya ada yang kurang jika lantai masjid tidak terlapisi oleh karpet. Karpet masjid seolah menjadi keharusan untuk digunakan di dalam masjid, apalagi kalau karpet yang digunakan adalah karpet yang empuk dan lembut. Dijamin, ibadah kita menjadi semakin nyaman.

Sekarang ini, masjid berlomba-lomba untuk memberikan kenyamanan terbaik kepada para jamaah yang ingin beribadah. Selain itu, banyak dari para pengurus masjid yang merasa kekurangan dana tapi ingin menggunakan karpet masjid sebagai alas beribadah. Sentra Karpet menawarkan karpet masjid yang lembut dengan harga miring.

Karpet masjid wawai dan kingdom adalah karpet masjid lokal yang memiliki ketebalan yang sama yaitu 7 mm. Untuk lebar karpet masjid wawai dan karpet masjid kingdom adalah 1.20 meter. Kedua karpet ini memiliki harga yang berbeda namun masih ramah di kantong.

Gambar: Karpet Masjid Wawai

Gambar: Karpet Masjid Kingdom

Yang membedakan karpet masjid wawai dan kingdom adalah motif nya. Karpet masjid wawai memiliki motif nusantara yang khas, sedangkan karpet kingdom memiliki motif dengan 2 list di atas dan bawah. Kedua karpet ini sama indahnya, hanya bagaimana selera bapak/ibu semua.

Banyak sekali keunggulan yang kalian dapatkan ketika membeli karpet masjid di Sentra Karpet, yaitu:

  • FREE PEMOTONGAN
  • FREE ORBAS
  • FREE PENGIRIMAN (S&K BERLAKU)
  • FREE PEMASANGAN (S&K BERLAKU)
  • FREE KONSULTASI

Beli sekarang dan dapatkan hadiah gratis dari kami. Info pemesanan silahkan klik link whatsapp di bawah ini:


#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...