Senin, 29 Januari 2024

Jual Karpet Masjid Sudah Potong Presisi

JUAL KARPET MASJID SUDAH POTONG PRESISI | 082155099168

Harga karpet Masjid berbeda — beda, tergantung dari kualitas (ketebalan), kerapatan benang, motif, dan bahan karpet yang digunakan. Karpet Masjid umumnya terbuat dari bahan benang polyprophiline dan nylon.

kami menyediakan karpet dengan kualitas terbaik yang ada di toko sentra karpet. karpet masjid import dan karpet yang merupakan karpet paling tebal di toko kami.

Gambar: Karpet Masjid Turki Premium

Ketebalan : 13 mm

Lebar Karpet : 1.20 meter

Warna : Hijau dan Merah

Harga : Rp. 800.000/meter

Karpet mirace ini merupakan produk karpet masjid yang paling tebal yang ada di sentra karpet. Ini adalah karpet yang menarik dan bagus untuk beribadah. Jamah pasti merasa nyaman dengan karpet yang satu ini. Produk ini empuk, anti selip, dan halus.

Selain itu, Sentra Karpet menyediakan gratis pemotongan dan obras sesuai presisi. Karpet masjid yang di pesan oleh Sentra Karpet akan bebas potong sesuai kemauan customer.

Sentra Karpet sudah melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia. Tenang saja, kami sudah pasti terpercaya dan Amanah dalam melakukan pengiriman. Karpet masjid kami memberlakukan gratis obras setiap pembelian karpet masjid jenis apapun dan ukuran berpapun.

Harga diatas adalah harga yang kami tawarkan pada bulan November 2023 ini. Pastikan kalian mendapatkan harga termurah bulan ini!

Pemesanan Silahkan hubungi nomor Whatsapp, dan Kunjungi situs/marketplace kami:


#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...