Kamis, 04 Januari 2024

Karpet Masjid Dan Musholla Custom

KARPET MASJID  DAN MUSHOLLA CUSTOM (082155099168)

Karpet masjid custom adalah karpet yang dipesan dan diproduksi secara custom berdasarkan keinginan pihak masjid (Dewan Kemakmuran Masjid). Secara umum, keinginan pihak masjid (DKM) adalah karpet yang dipesan, dapat menyesuaikan (custom) dengan bentuk ruangan sholat. Karena saat ini, disebagian besar bangunan masjid, untuk area sholat-nya tidak sejajar dengan arah kiblat, hal ini disebabkan karena adanya perubahan atau pergeseran pada koordinat geografis bumi.

Selain karpet yang menyesuaikan dengan bentuk ruangan, pilihan lainnya adalah karpet yang dibuat/diproduksi secara custom desain. Tidak hanya menyesuaikan bentuk ruangan, namun juga dalam hal pemilihan/penentuan warna, motif, bentuk, ketebalan, hingga jenis material benang yang digunakan.

Sehingga, kini karpet menjadi bagian penting sebagai salah satu interior ruangan masjid. Bukan sekedar alas lantai, namun juga menambah keindahan dan kenyamanan beribadah.

Tenang, Sentra Karpet punya solusinya!!

Kami menyediakan layanan pemesanan karpet custom dan kalian bebas memesan sesuai bentuk ruangan. Desain karpet dapat dipilih sesuai keinginan. Saat membeli karpet ready stock di toko-toko atau supplier seringkali desainnya tidak sesuai dengan kebutuhan, ini misalnya desain yang tersedia tak selaras dengan konsep rancangan interior. Hal ini dapat diatasi dengan memesan karpet di Sentra Karpet secara custom yang pembuatannya dapat disesuaikan dengan keinginan.

Beberapa desain karpet yang paling disukai adalah model sajadah, pilar, pilar berukir, motif tumbuhan sulur, motif bunga, polkadot, serta tribal. Bila menghendaki tampilan interior masjid yang elegan dan klasik, desain permadani untuk karpet paling diminati.

Info pemesanan silahakn hubungi CS kami :


#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...