Senin, 29 Januari 2024

Verona VS Trident Adalah Dua Karpet Hotel Yang Sama Lembutnya

VERONA VS TRIDENT ADALAH DUA KARPET HOTEL YANG SAMA LEMBUTNYA | 082155099168

Zaman sekarang, rasanya tidak lengkap bila ruangan masih polos. Karpet adalah salah satu solusi agar interior ruangan kalian terasa lebih nyaman dan semakin cantik.

Bukan rahasia lagi bahwa karpet jauh lebih lembut dan nyaman daripada lantai kayu serta keramik yang keras. Karpet tidak hanya terasa lebih lembut saat dipijak, tetapi kelembutannya juga memberikan fleksibilitas, yang memungkinkan karpet menyerap beberapa dampak dari langkah kaki Anda. Ini benar-benar menghilangkan sebagian tekanan dari tubuh.

Sentra Karpet memiliki karpet yang sangat nyaman ketika dipijak, yaitu karpet meteran Trident dan Verona. Kedua karpet ini memiliki ketebalan yang sama yaitu 8–11 mm.

Gambar: Karpet Meteran Verona

Gambar: Karpet Meteran Trident

Yang membedakan karpet meteran verona dan trident adalah motif. Bisa dilihat dari gambar karpet diatas, temukan perbedaan dari motif karpetnya yang jelas berbeda. Hanya saja, untuk bahan dan ketebalan karpet trinden dan verona memiliki ketebalan yang sama.

Selain memberi kelembutan, manfaat karpet pada ruangan adalah menawarkan kehangatan pada permukaan lantai yang keras. Ini memiliki nilai kehangatan yang lebih besar, terutama jika memiliki bantalan di bawah karpet. Kehangatan ini berlaku untuk semua ruangan di rumah, tetapi paling terasa di ruang bawah tanah, yang lantainya bisa sangat dingin.

Selain itu, Sentra Karpet juga menyediakan jasa pasang karpet kantor yang dikerjakan oleh teknisi yang terpercaya dan berpengalaman di bidangnya. Untuk pemasangan karpet kantor, kami hargai Rp. 25.000/meter dan kalian sudah bisa duduk manis menunggu ruangan kalian terlapisi karpet dengan presisi.

Info pemesanan silahkan hubungi link whatsapp di bawah ini:


#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...