Rabu, 21 Februari 2024

Jual Karpet Kantor dan Terima Jasa Pasang Karpet di Jakarta

JUAL KARPET KANTOR DAN TERIMA JASA PASANG KARPET DI JAKARTA | 0821 5509 9168

Karpet meteran atau yang biasa kalian lihat di kantor/hotel adalah karpet yang biasanya dipasang secara permanen. Terdapat beberapa jenis karpet kantor yang ada di Sentra Karpet.

Sentra Karpet yang merupakan pusanya karpet kantor adalah surga bagi kalian yang bingung mencari karpet dimana. Sentra Karpet menyediakan banyak sekali ketebalan dan jenis karpet yang berbeda.

Beberapa jenis karpet kantor/hotel yang ada di Sentra Karpet adalah:

KARPET TILE

Karpet Tile adalah karpet yang di desain dengan motif garis-garis. Berbeda dengan karpet pada umumnya, karpet ini layaknya keramik yang memiliki ukuran 50 x 50 cm perlembarnya. Karpet ini berbentuk kotak/lembar sehingga mempermudah pemasangan.

KARPET VERONA

Jenis karpet verona ini sangat sering digunakan pada ballroom hotel/bioskop. Ketebalannya 8–11 mm, sehingga membuat siapapun yang menginjakkan kaki di karpet tersebut akan tersa empuk dna semakin nyaman. Selain itu, karpet verona ini juga memiliki motif sehingga tidak terlihat monoton.

KARPET CROWN

Pada umumnya, karpet crown ini sangat sering digunakan untuk karpet kantor. Keteballnya 4.5 mm dan sudah standar karpet kantor. Selain ketebalan yang sudah pas untuk sebuah kantor, karpet crown ini juga memiliki harga yang terjangkau. Sehingga banyak customer yang memilih karpet crown ini sebagai pilihan untuk mempercantik interior ruangan.

Itu dia 3 dari banyaknya jenis karpet kantor yang ada Di Sentra Karpet. Selain itu, kami juga menerima jasa pasang karpet dengan harga Rp. 25.000/meter. Pemasangan dilakukan oleh teknisi profesional dan berpengalaman di bidangnya.

Info pemesanan dan konsulasi silahkan hubungi link di bawah ini:


#jakartaselatan #jakarta #jakartabarat #jakartatimur #jakartapusat #jakartautara #jakartahits #depok #bekasi #bandung #indonesia #tangerang #bogor #infojakarta #rumah #surabaya #jaksel #tangerangselatan #dkijakarta #dirumahaja #kemang #jabodetabek #bintaro #bali #jagakarsa #kulinerjakarta #jakartainfo #rumahdijual #jktinfo #pondokindah#jakartaselatan #depok #kulinerjakarta #jawabarat #rumah #bandunghits #explorejakarta #rumahidaman #jakartaselatan #jakartaolshop #jabodetabek #gofood #jakartahits #rumahdijual #jakartabarat #kuningan #jakartatimur #jakartapusat #jualrumah #infojakarta #tangerangselatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...