Sabtu, 10 Februari 2024

Order Karpet Masjid Free Obras

ORDER KARPET MASJID FREE OBRAS | 0821 5509 9168

Assalamualaikum sobat Sentra Karpet, saat ini beberapa toko karpet tidak memiliki mesin obras sendiri. Hal tersebut menjadi salah satu bagi customer, karena perlu kembali mencari tempat obras karpet.

Di Sentra Karpet, kalian tidak perlu susah payah mencari kembali tempat obras karpet. Karena kami menyediakan obras gratis bagi bapak/ibu yang membeli karpet di Sentra Karpet terutama karpet masjid.

Jika bapak/ibu membeli karpet masjid di Sentra Karpet makan biaya yang dibayar sudah termasuk obras. Dengan harga mulai dari Rp.100.000/meter, kalian sudah bisa memiliki karpet masjid dengan obrasan yang rapih dan kencang.

Beberapa karpet masjid yang ada di Sentra Karpet adalah:

KARPET MASJID TURKI ASLI

Ketebalan karpet 18 mm

Lebar Karpet 1.20 meter

Warna:

  • Hijau (polos/bintik)
  • Merah (polos/bintik)

KARPET MASJID PREMIUM

Ketebalan karpet 18 mm

Lebar Karpet 1.20 meter

Warna:

  • Hijau (polos/bintik)
  • Merah (polos/bintik)

Dua jenis karpet masjid diatas adalah contoh karpet masjid terbaik yang Sentra Karpet punya. Dan masih banyak lagi karpet masjid dengan ukuran dan ketebalan serta motif yang beragam. Dan tentunya harga sudah termasuk obras.

Info pemesanan atau konsultasi silahkan hubungi link di bawah ini:


#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GROSIR KARPET RUMAH TERBAIK DI LAMPUNG | 0813-6764-7060

GROSIR KARPET RUMAH TERBAIK DI LAMPUNG | 0813-6764-7060 Sentra karpet  adalah distributor karpet yang menyediakan berbagai macam kebutuhan k...