Senin, 19 Februari 2024

Pemasangan Karpet Masjid H. Nanang, Natar, Lampung Selatan

PEMASANGAN KARPET MASJID H. NANANG, NATAR, LAMPUNG SELATAN | 0821 5509 9168

Pemasangan kapet masjid — Alhamdulillah Sentra Karpet kembali dipercaya dalam melakukan pemasangan karpet masjid. Kali ini pemasangan dilakukan di masjid H. Nanang yang lokasinya terletak di Natar, Lampung Selatan.

Karpet masjid yang digunakan adalah karpet masjid siger berwarna merah bintik. Karpet motif siger adalah salah satu karpet motif nusantara dari 4 jenis karpet motif nusantara yang Sentra Karpet miliki. Karpet siger ini memiliki ketebalan 13 mm dengan lebar karpet di 1.20 meter.

Karpet masjid dengan total 57 meter telah dipasang rapih dengan pengerjaan satu hari saja dan dilakukan oleh dua orang teknisi karpet yang sudah berpengalaman. Pengerjaan karpet dilakukan setelah melakukan pengukuran ruangan masjid sehingga tidak ada kesalahan dalam pemasangan.

Selain menjual karpet , Sentra Karpet juga menerima jasa pasang karpet yang dikenakan biaya Rp. 25.000/meter. Murah bukan? dan pemasangan karpet dilakukan oleh teknisi kami yang sudah profesional dan terpercaya di bidangnya.

Info pemesanan dan konsultasi silahkan klik link di bawah ini:


#explorebandung #bandung #infobandung #bandungjuara #bandunghits #kulinerbandung #bandungbanget #wisatabandung #infobdg #explorejakarta #explorejogja #indonesia #exploreindonesia #visitbandung #infobandungraya #like #explorebali #jelajahbandung #bandungfoodies #exploremalang #jakarta #bandunginframe #lembang #lfl #jajananbandung #cafebandung #wonderfulindonesia #exploresurabaya #explore #bandungkuliner#kulinerbdg #infobandungkota #jawabarat #explorebandungbarat #photography #dirumahaja #infobdgcom #instasunda #bandungculinary #bandungtrip #pesonaindonesia #anakhits #hitsbandung #selebgram #jalanjalanbandung #kotabandung #bandungeatery #likeforlikes #bdg #sewamotorbandung #rentalmotorbandung #olshopbandung #wisatalembang #rentalmobilbandung #ciwidey #lokerbandung #oleholehbandung #bandungbarat #explorebogor #discoverbandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...