Sabtu, 17 Februari 2024

Sambut Ramadhan Dengan Karpet Masjid Baru

SAMBUT RAMADHAN DENGAN KARPET MASJID BARU | 0821 5509 9168

Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh dengan kesucian. Tinggal menghitung hari menuju bulan penuh keberkahan ini. Banyak sekali persiapan menyambut Ramadhan. Salah satunya adalah bersih-bersih masjid.

Karena masjid akan lebih sering digunakan untuk kegiatan keagamaan selama bulan ramadhan. Biasanya pengurus risma akan bekerja bakti membersihkan masjid. Salah satu unsur penting dalam sebuah masjid adalah karpet masjid.

Jika karpet masjidnya bersih dan harum maka jama’ah yang ibadah semakin khusyuk dan nyaman. Atau kalian bisa mengganti karpet masjid dengan yang baru apabila karpet masjid yang digunakan sudah tidak layak, seperti ada beberapa benang yang menggumpal atau bulu karpet sudah tidak lagi halus. Itu tandanya kalian harus mengganti karpet masjid dengan yang baru.

Sentra Karpet adalah penyedia karpet masjid mulai dari yang lokal hingga turki. Karpet masjid yang ada di Sentra Karpet juga memiliki ketebalan dan lebar yang berbeda, selain itu kami juga menyediakan karpet masjid dengan motif yang canti-cantik.


#lampunggeh #lampungtimur #lampungbarat #jakarta #lampungtengah #batam #kalianda #lampungselatan #medan #metrolampung#explorelampung #lampunggeh #lampunghits #lampunggham #lampungeksis #bandarlampung #potretlampung #lampungkece #lampungkeren #lampungyay#lampungmoment #lampungexplore #lampungpedia #andanjejama #kotametro #jalan #lampungbarat #lampungtimur #lampungtengah #lampungselatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KARPET LEMBARAN TAHAN LAMA DAN MURAH DI LAMPUNG

KARPET LEMBARAN TAHAN LAMA DAN MURAH DI LAMPUNG Sebagai salah satu elemen penting bagi sebuah ruangan,  karpet  memiliki pengaruh besar bagi...