Jumat, 23 Februari 2024

WA 0821 5509 9168 | Karpet Kantor Jakarta

WA 0821 5509 9168 | KARPET KANTOR JAKARTA

Saat ini, karpet bukan lagi hanya mempercantik interior ruangan. Karpet kini menjadi sebuah kewajiban bagi kantor/ruangan-ruangan yang sering dikunjungi. Selain memperindah interior sebuah ruangan, karpet kantor juga dapat membuat ruangan menjadi hangat.

Karpet kantor ini memiliki ukuran ketebalan yang berbeda, mulai dari 3.5 mili dengan lebar karpet minimal 4 meter. Karpet kantor atau karpet meteran ini juga memiliki beberapa jenis yang berbeda.

Kantor-kantor di ibu kota biasanya menggunakan dua karpet tersebut untuk lantai ruangannya. Sentra Karpet adalah supplier karpet di Jakarta yang menjual berbagai macam karpet dengan berbagai pilihan bentuk, model dan warna. salah satu produk unggulan kami adalah karpet kantor yaitu karpet berbentuk modular dengan bentuk persegi, persegi panjang, segitiga ataupun hexagonal.

Gambar: karpet kantor verona

Selain menjual karpet, Sentra Karpet juga menyediakan jasa pasang karpet yang dilakukan oleh teknisi karpet kami yang professional dan berpengalaman di bidangnya. Untuk jasa pasang karpet kantor kami kenakan biaya Rp. 25.000/meter. Kalian hanya perlu sediakan dana maka karpet kalian mau sudah terpasang cantik di ruangan kalian.

Info pemesanan silahkan hubungi link whatsapp di bawah ini:


#jakartaselatan #jakarta #jakartabarat #jakartatimur #jakartapusat #jakartautara #jakartahits #depok #bekasi #bandung #indonesia #tangerang #bogor #infojakarta #rumah #surabaya #jaksel #tangerangselatan #dkijakarta #dirumahaja #kemang #jabodetabek #bintaro #bali #jagakarsa #kulinerjakarta #jakartainfo #rumahdijual #jktinfo #pondokindah#jakartafood #likeforlikes #medan #kalimantan #tangsel #cilandak #jam #semarang #covid #like #rumahcom #lebakbulus #jakartaolshop #aceh #rumahmewah #tebet #kebayoranbaru #jogja #malang #banten #bandunghits #jualrumah #explorejakarta #jawabarat #viral #palembang #rumahidaman #cipete #cinere #bogorhits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...