Jumat, 29 Maret 2024

Jenis Karpet Beserta Ketebalannya

JENIS KARPET BESERTA KETEBALANNYA | 0821 5509 9168

Sentra Karpet adalah pusat grosir karpet. berbagai macam karpet ada di toko sentra karpet lampung. salah satunya adalah karpet kantor yang banyak sekali jenisnya.

kami sudah sering kali melakukan pengerjaan untuk karpet kantor dibanyak kantor di seluruh Indonesia. selain harganya yang terjangkau, Sentra karpet juga menyajikan jasa pasang karpet kantor. untuk kalian yang masih bingung apa saja karpet kantor yang ada di sentra karpet, berikut penjelasannya:

KARPET KANTOR BANDUNG

Gambar: Karpet Kantor Bandung

Karpet Bandung ini memiliki ketebalan karpet 3.5 mm. umumnya para vendor sering menggunakan karpet ini untuk memenuhi keinginan para client. selain harganya yang murah, karpet bandung ini juga banyak sekali pilihan warnanya, sehingga banyak customer yang tertarik menggunakan karpet bandung untuk menambah dekorasi ruangan.

KARPET KANTOR BREEZE PLUS

Karpet Breeze Plus ini juga lumayan sering digunakan kantor-kantor untuk menambah dekorasi ruangan. Beberapa waktu lalu Sentra karpet melakukan pemasangan karpet kantor DPRD Kotabumi. menggunakan karpet breeze plus yang hasilnya sangat menawan.

Gambar: Pilihan karpet breeze plus

Dengan ketebalan karpet 5 mm, mampu membuat siapapun yang menginjakkan kaki di ruangan yang sudah terpasang karpet breeze plus ini langsung merasa nyaman.

KARPET KANTOR VERONA

Berbeda dengan dua karpet sebelumnya, karpet verona ini lebih tebal dan empuk. karpet ini juga memiliki motif yang cocok sekali jika dipasang di ruangan seperti ballroom hotel atau bioskop. Ketebalan karpet ini adalah 8–11 mm dengan pilihan warna yang banyak.

Nah itu tadi 3 jenis karpet yang banyak dicari customer. selain bahannya yang berkualitas, harga yang kami tawarkan juga menarik dengan banyak sekali potongan-potongan harga. dan kami akan memberikan pelayanan terbaik yang kami punya.

info pemesanan atau konsultasi silahkan hubungi link di bawah ini:

https://wa.me/081367647049

#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...