Senin, 25 Maret 2024

Jual Karpet Meteran Di Lampung | 0821 5509 9168

JUAL KARPET METERAN DI LAMPUNG | 0821 5509 9168

Sebagai distributor karpet di lampung, Sentra karpet memiliki beberapa jenis karpet yang tersedia, yaitu karpet rumah, karpet masjid, karpet kantor.

Karpet kantor di sentra karpet memiliki banyak sekali jenisnya, mulai dari yang polos hingga bermotif. Untuk karpet kantor, pembelian di setiap kelipatan 4 meter yaitu 4,8, 12, 16 dst. Ketebalan karpet mulai dari 3.5 mili hingga 13 mili dengan banyak pilihan warna yang tersedia.

Salah satu karpet kantor yang tebal dan memiliki motif adalah karpet kantor verona. Jenis karpet kantor ini biasanya untuk ballroom hotel atau bioskop. Karpet verona ini memiliki ketebalan 8–11 mili. Dengan ketebalan tersebut, mampu membuat siapa saja yang menginjakkanya akan terasa nyaman dan empuk.

Karpet verona di desain bermotif karena akan menimbulkan kesan mewah ketika sudah di pasang. Sudah banyak customer dari sentra karpet yang order karpet verona ini.

Selain itu, sentra karpet juga menyediakan jasa pasang karpet kantor dengan biaya per meternya adalah Rp. 25.000. Pemasangan karpet kantor dilakukan oleh teknisi karpet professional dan sudah berpengalaman di bidangnya.

Info pemesanan silahkan hubungi link di bawah ini :


#kulinerbdg #infobandungkota #jawabarat #explorebandungbarat #photography #dirumahaja #infobdgcom #instasunda #bandungculinary #bandungtrip #pesonaindonesia #anakhits #hitsbandung #selebgram #jalanjalanbandung #kotabandung #bandungeatery #likeforlikes #bdg #sewamotorbandung #rentalmotorbandung #olshopbandung #wisatalembang #rentalmobilbandung #ciwidey #lokerbandung #oleholehbandung #bandungbarat #explorebogor #discoverbandungv#explorebandung #bandung #infobandung #bandungjuara #bandunghits #kulinerbandung #bandungbanget #wisatabandung #infobdg #explorejakarta #explorejogja #indonesia #exploreindonesia #visitbandung #infobandungraya #like #explorebali #jelajahbandung #bandungfoodies #exploremalang #jakarta #bandunginframe #lembang #lfl #jajananbandung #cafebandung #wonderfulindonesia #exploresurabaya #explore #bandungkuliner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...