Jumat, 29 Maret 2024

Karpet Tile- Karpet Lembaran Yang Awet

KARPET TILE - KARPET LEMBARAN YANG AWET | 0821 5509 9168

Sentra Karpet adalah toko yang menjual grosir karpet kantor mulai dari Rp.100.000-an. kami sudah sering kali melakukan pengerjaan untuk karpet kantor dibanyak kantor di seluruh Indonesia. selain harganya yang terjangkau, Sentra karpet juga menyajikan jasa pasang karpet kantor.

Sentra karpet menyajikan banyak sekali jenis karpet kantor, salah satunya karpet tile yang banyak sekali jenisnya.

Untuk karpet tile sendiri memiliki ukuran 50 x 50 cm untuk per lembarnya. Berbeda dengan karpet kantor lainnya yang memiliki harga meteran, kalau karpet tile ini terhitung lembaran dan box. 1 box karpet tile ini berisikan 20 lembar karpet tile ukuran 50 x 50 cm dengan total ukuran 5 meter persegi.

Banyak sekali kantor yang menggunakan karpet tile ini sebagai dekorasi ruangannya. Selain itu, karpet tile ini juga mudah untuk dipasang dan lebih awet (tahan lama) dibandingkan karpet kantor lainnya.

Kalau kalian bingung bagaimana cara memasang karpet tile ini, tenang saja. Sentra Karpet menyediakan jasa pasang karpet juga lohh!! jasa pasang karpet dari Sentra Karpet kami hargai seharga Rp. 20.000/meter. cukup murah bukan?

Tunggu apa lagi! ayo order karpet tile di sentra karpet. Info pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi link di bawah ini:

https://wa.me/082281833592

#jakartaselatan #jakarta #jakartabarat #jakartatimur #jakartapusat #jakartautara #jakartahits #depok #bekasi #bandung #indonesia #tangerang #bogor #infojakarta #rumah #surabaya #jaksel #tangerangselatan #dkijakarta #dirumahaja #kemang #jabodetabek #bintaro #bali #jagakarsa #kulinerjakarta #jakartainfo #rumahdijual #jktinfo #pondokindah#jakartafood #likeforlikes #medan #kalimantan #tangsel #cilandak #jam #semarang #covid #like #rumahcom #lebakbulus #jakartaolshop #aceh #rumahmewah #tebet #kebayoranbaru #jogja #malang #banten #bandunghits #jualrumah #explorejakarta #jawabarat #viral #palembang #rumahidaman #cipete #cinere #bogorhits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...