Rabu, 06 Maret 2024

Pemasangan Karpet Kantor di Kantor Lapas Narkotika Kelas II Lampung

PEMASANGAN KARPET KANTOR DI KANTOR LAPAS NARKOTIKA KELAS II LAMPUNG | 0821 5509 9168

Sentra Karpet — Alhamdulillah pemasangan karpet kantor kembali dilakukan oleh tim Sentra Karpet. Kali ini ruangan yang dipasang karpet adalah ruangan kepala Lapas di Lapas Narkotika Kelas II.

Karpet yang digunakan adalah karpet bandung yang memiliki ketebalan 3.5 mm. Total karpet yang dibutuhkan adalah 20 meter dengan ukuran ruangan 3.8 x 4.9 meter. Warna merah menjadi pilihan ketua Lapas untuk mempercantik ruangannya. Selain itu, warna merah juga mampu membuat ruangan menjadi terang dan lebih hidup.


Karpet Bandung di Sentra Karpet merupakan langganan customer untuk mempercantik interior sebuah ruangan kantor. Selain harganya yang terjangkau, karpet ini memiliki ketebalan yang pas, sehingga tetap nyaman ketika diinjak.

Pemasangan karpet Bandung hanya memerlukan waktu satu hari. Pemasangan dilakukan oleh teknisi karpet yang professional dan berpengalaman di bidangnya. Sehingga ruangan kalian akan semakin cantik dan rapih tentunya.

Jasa pasang karpet kantor sendiri kami kenakan Rp. 25.000/meternya. Sangat murah karena kalian hanya perlu duduk manis dan karpet yang kalian inginkan sudah terpasang rapih di ruangan / kantor kalian.

Info selengkapnya silahkan hubungi link whatsapp yang ada di bawah ini:


#jakartaselatan #jakarta #jakartabarat #jakartatimur #jakartapusat #jakartautara #jakartahits #depok #bekasi #bandung #indonesia #tangerang #bogor #infojakarta #rumah #surabaya #jaksel #tangerangselatan #dkijakarta #dirumahaja #kemang #jabodetabek #bintaro #bali #jagakarsa #kulinerjakarta #jakartainfo #rumahdijual #jktinfo #pondokindah#jakartafood #likeforlikes #medan #kalimantan #tangsel #cilandak #jam #semarang #covid #like #rumahcom #lebakbulus #jakartaolshop #aceh #rumahmewah #tebet #kebayoranbaru #jogja #malang #banten #bandunghits #jualrumah #explorejakarta #jawabarat #viral #palembang #rumahidaman #cipete #cinere #bogorhits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...