Senin, 18 Maret 2024

Ramaikan Ramadhan Dengan Karpet Masjid Baru Dari Sentra Karpet

RAMAIKAN RAMADHAN DENGAN KARPET MASJID BARU DARI SENTRA KARPET | 0821 5509 9168

Untuk menciptakan ibadah yang nyaman dan khusyuk di sebuah masjid/musholla, maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Apalagi sekarang tinggal menghitung hari menuju Bulan Ramadhan. Dalam bulan yang penuh berkah ini, masjid/musholla di mana pun pasti akan lebih sering digunakan dalam kegiatan keagamaan.

Salah satu yang menentukan sebuah masjid/musholla bisa nyaman adalah karpet. Zaman sekarang, karpet merupakan salah satu point penting dalam sebuah masjid. Semakin empuk dan lembut sebuah karpet masjid, maka InsyaAllah jama’ah yang beribadah semakin semangat dan khusyuk.

Solusi terbaiknya adalah membeli atau mengganti karpet masjid dengan yang baru. Karpet masjid yang ada di Sentra Karpet mulai dari yang lokal hingga yang turki dengan ketebalan dan lebar karpet yang berbeda.

KARPET MASJID PREMIUM

Gambar: Karpet masjid premium

Adalah karpet masjid yang ada di Sentra Karpet dengan kualitas premium [GRADE A]. Karpet masjid premium ini adalah karpet masjid turki. Ketebalan yang kami miliki adalah 18–21 mm dengan lebar karpet di 1.20 meter. Pilihan warna yang tersedia adalah warna hijau dan merah [polos/bintik].

Selain itu Sentra Karpet juga menerima jasa pasang karpet yang akan dikerjakan oleh teknisi karpet yang profesional dan sudah berpengalaman di bidangnya.

Info pemesanan silahkan klik link whatsapp di bawah ini:


#explorebandung #bandung #infobandung #bandungjuara #bandunghits #kulinerbandung #bandungbanget #wisatabandung #infobdg #explorejakarta #explorejogja #indonesia #exploreindonesia #visitbandung #infobandungraya #like #explorebali #jelajahbandung #bandungfoodies #exploremalang #jakarta #bandunginframe #lembang #lfl #jajananbandung #cafebandung #wonderfulindonesia #exploresurabaya #explore #bandungkuliner#kulinerbdg #infobandungkota #jawabarat #explorebandungbarat #photography #dirumahaja #infobdgcom #instasunda #bandungculinary #bandungtrip #pesonaindonesia #anakhits #hitsbandung #selebgram #jalanjalanbandung #kotabandung #bandungeatery #likeforlikes #bdg #sewamotorbandung #rentalmotorbandung #olshopbandung #wisatalembang #rentalmobilbandung #ciwidey #lokerbandung #oleholehbandung #bandungbarat #explorebogor #discoverbandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KARPET LEMBARAN TAHAN LAMA DAN MURAH DI LAMPUNG

KARPET LEMBARAN TAHAN LAMA DAN MURAH DI LAMPUNG Sebagai salah satu elemen penting bagi sebuah ruangan,  karpet  memiliki pengaruh besar bagi...