Selasa, 30 April 2024

Karpet Anti Licin Untuk Tempat Wudhu

KARPET ANTI LICIN UNTUK TEMPAT WUDHU | 0821 5509 9168

Lantai yang licin menjadi masalah ketika ingin berwudhu disebuah musholla/masjid. Beberapa masjid akan memberikan pelindung agar para jamaah yang ingin berwudhu tidak terpeleset/tergelincir.

Karpet S-mat adalah karpet anti licin yang memang di desain khusus untuk terkena air. Karpet ini berbahan karet PVC sehingga enak dan nyaman ketika diinjak.


SPESIFIKASI :
- Lebar : 120 cm
- Panjang : 15M / Roll
- Tebal : 5–6 MM
- Berat : 3 kg/meter
- Bahan : karet PVC

Karpet S-MAT / Anti Slip / Karpet Jaring dapat digunakan diberbagai macam media, Seperti :
- Tempat Wudhu,
- Kamar Mandi,
- Dapur,
- Pinggiran Kolam Renang,
- Depan Pintu Masuk Hotel, Masjid, Kantor
- Taman
- Garasi,
- Dan Masih Banyak Lagi

Tunggu apalagi, segera order karpet di sentra karpet dan dapatkan banyak keuntungannya. Info konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi link di bawah ini:

https://wa.me/082155099168

#lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #medan #indonesia #surabaya #lampunggeh #bali #lampunginsta #aceh #semarang #kalimantan #jambi #bogor #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #bekasi #lampunghits #explorelampung #pahawangisland #padang #pulaupahawang #like #tangerang #sulawesi #pringsewu#malang #jogja #lampungtengah #pekanbaru #lampungbarat #riau #metro #lfl #makassar #bengkulu #papua #batam #yogyakarta #lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #solo #pontianak #palembangupdate #banten #makasar #lampungkuliner #lampungutara #dirumahaja #viral

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...