Jumat, 19 April 2024

Karpet Cacing - Karpet Mobil Berkualitas di Lampung

KARPET CACING - KARPET MOBIL BERKUALITAS DI LAMPUNG | 0821 5509 9168

SENTRA KARPET — Sebagai toko karpet terlengkap di Lampung, sentra karpet menyediakan karpet mobil yang harganya terjangkau. Karpet cacing adalah nama jenis karpet yang biasa digunakan pada mobil.

Karpet cacing memiliki ketebalan 18–20 mili dengan lebar karpet adalah 120 cm. Karpet cacing ini memiliki bahan yang dijamin akan awet dan tahan lama.

Tidak hanya menyediakan karpet, tapi juga kami menyediakan jasa pasang karpet. Silahkan bawa mobil kalian ke toko sentra karpet, hanya dengan mengeluarkan tambahan Rp. 50.000 maka kalian sudah bisa menikmati karpet cacing terpasang rapih di mobil kalian.

Pemasangan karpet cacing ini dilakukan oleh teknisi karpet yang professional dan berpengalaman di bidangnya. Ayo tunggu apalagi, segera pesan karpet di sentra karpet, dijamin tidak akan menyesal.

Info selengkapnya silahkan hubungi link di bawah ini:


#lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...