Senin, 22 April 2024

Karpet polyster viral termurah di lampung

KARPET POLYSTER VIRAL TERMURAH DI LAMPUNG | 0821 5509 9168

Belakang kita di buat ramai oleh jenis karpet yang viral di semua sosial media. Ternyata karpet tersebut ada di Lampung loh, tepatnya di Sentra Karpet yang merupakan pusat karpet terlengkap di Lampung.

Karpet yang sedang viral adalah karpet Velvet yang merupakan karpet rumah. Karpet ini viral karena motif yang tersedia sangat beragam dan dengan model yang kekinian/estetik.

Karpet velvet ini berbahan polyester yang memiliki dua ukuran yaitu:

  • 160 x 210 cm
  • 200 x 300 cm

Karpet velvet ini lebih tipis dari karpet permadani lainnya, tapi ada beberapa keunggulan yang bisa kalian dapatkan ketika membeli karpet ini apalagi beli di sentra karpet.

  • Tidak mudah menyerap air, sehingga bisa langsung dibersihkan,
  • Bahan ringan dan bisa dibawa kemana-mana,
  • Terdapat gips anti slip yang tidak mudah bergeser ketika di lantai,
  • Motif yang disediakan adalah motif kekinian yang estetik.

Tunggu apalagi, jangan sampai kalian kehabisan. Sentra karpet menjual barang grosir yang bisa kalian ambil dalam jumlah banyak. Tidak hanya itu, sentra karpet juga menyediakan berbagai jenis karpet lainnya.

Info selengkapnya silahkan hubungi link whatsapp di bawah ini:


#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...