Selasa, 28 Mei 2024

Cari Karpet Murah ? | Sentra Karpet Tangerang – 0821 5509 9168

CARI KARPET MURAH | SENTRA KARPET TANGERANG – 0821 5509 9168

Sentra karpet merupakan pusat karpet yang menyediakan kebutuhan karpet terlengkap. Istilah PALUGADA (apa lo mau gua ada) mungkin bisa kalian sematkan untuk Sentra Karpet. Sentra karpet menyediakan banyak jenis karpet dengan berbagai macam ukuran dan motif yang berbeda.

Daftar jenis karpet yang ada di sentra karpet:

  • Karpet kantor
  • Karpet rumah
  • Karpet alas
  • Karpet anti slip
  • Parfume karpet
  • DLL

Diantara banyaknya jenis karpet yang ada di sentra karpet, kami memiliki 3 jenis karpet unggulan yang paling sering dicari oleh customer sentra karpet.

1. Karpet kantor

Karpet kantor merupakan karpet meteran yang digunakan untuk pelapis lantai. Banyak kantor-kantor yang menggunakan karpet dari sentra karpet sebagai pelengkap atau menambah kecantikan interior ruangan kantor. Selain itu, karpet juga berguna untuk memberikan kehangatan, apalagi ruangan ber-AC.

Sentra karpet menyediakan berbagai macam ketebalan dan tekstur karpet yang berbeda. Semakin tebal sebuah karpet maka semakin berkualitas karpet tersebut. Selain itu, sentra karpet juga menerima jasa pasang karpet yang dilakukan oleh teknisi karpet yang berprofesional dan berpengalaman di bidangnya.

2. Karpet Rumah

Karpet saat ini bukan lagi merupakan barang mewah bagi suatu rumah, hampir setiap rumah memiliki karpet di dalamnya. Di sentra karpet banyak sekali jenis dan motif karpet yang beragam dengan ketebalan yang berbeda juga. Kami juga menjual 2 jenis karpet yaitu import dan lokal. Untuk karpet import kita datangkan langsung dari Turki.

3. Karpet Anti Slip

Karpet anti slip atau karpet s-mat juga merupakan barang yang sering dicari. Karpet s-mat biasanya digunakan pada kamar mandi atau tempat wudhu di sebuah masjid/musholla. Karpet ini mampu menahan licin agar terhindar dari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.

Itu tadi adalah 3 jenis karpet yang paling banyak dicari di sentra karpet. Untuk kalian yang ingin memiliki 3 dari banyak jenis karpet yang ada di sentra karpet, silahkan hubungi CS kami dengan cara klik link di bawah ini:



#karpetmadiun #decoration #karpetkeren #karpetcustom #karpetbatam #carpetjakarta #wallpaper #designinterior #karpethotel #conventionhall #vinyl #kontraktordesign #carpetbekasi #lantai #carpettile #flooring #weddinghall #carpetballroom #ballroom #kontraktorinterior #gudangkarpet #carpetroll #karpetyogyakarta #dekorasi #karpetanak #karpetsemarang #karpetrasfurmurah #karpetdewasa #karpetshabby #karpetrasfur#karpettangerang #karpetjakarta #karpetbogor #karpet #karpetmurah #karpetdepok #karpetkantor #karpetbandung #karpetbekasi #karpetbulu #carpet #karpettile #karpetmasjid #karpetindonesia #karpetimport #karpetroll #karpetsolo #karpetpermadani #karpethalus #karpetlucu #karpetunik #dekorasirumah #tokokarpet #karpetcendol #interior #karpetbulurasfur #karpetsamarinda #karpetkarakter #karpetrumah #karpetbulat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...