Kamis, 02 Mei 2024

Karpet Monaco - Ketebalan 13 milimeter

KARPET MONACO - KETEBALAN 13 MILIMETER | 0821 5509 9168


Karpet Monaco merupakan karpet yang bisa digunakan untuk pelapis lantai. Karpet Monaco ini masuk ke dalam karpet meteran yang mana dapat disesuaikan oleh kepentingan bapak/ibu.  Lebar karpet Monaco sendiri adalah 4 meter dengan panjang karpet 40 meter. Karpet Monaco di sentra karpet memiliki banyak sekali pilihan warna sehingga cocok untuk menjadi pelapis lantai di beberapa macam ruangan; seperti kantor, hotel, ballroom, apartment, ruang meeting, ruang auditorium.




SPESIFIKASI KARPET MONACO

Fiber                     : Two tone twin ply Cut Pile

Construction         : XENTRY Twisted Heatset Fraise

Pile Height            : 13 mm

Pile Weight            : 1700 Gr/m2

Primary Backing    : Woven Polypropylene

Terdapat banyak pilihan warna yang berbeda

 

Zaman sekarang, aneh rasanya apabila lantai ruangan masih polos dengan keramik. Karpet bakalan bikin ruangan kalian jadi makin nyaman dan terasa lebih hangat. Apalagi karpet bukan lagi barang mahal untuk dimiliki.

Lengkapi ruangan kalian dengan karpet dari sentra karpet. Karpet Monaco menjadi salah satu karpet yang tersedia di sentra karpet. Di sentra karpet kalian bisa konsultasi dengan nyaman ditemani para customer service kami yang ramah. Karena kenyamanan customer akan menjadi prioritas kami.

Silahkan hubungi link dibawah ini untuk konsultasi atau pemesanan:



#kulinerlampung #bandarlampung #tripmurah #pulaupahawanglampung #visitlampung #lampunghits #lampungwisata #lampungtrip #krakatau #palembangterkini #liburanmurah #bintangpahawang #pesisirbarat #wisata #likeforlikes #liburan #instagood #pulauwayang #travelling #tourpahawang #krui #pulaumahitam #pulaukelagian #explorepahawang #puncakmas #pulaupisang #likeforlike #pesawaran #tanjungputus #travelpahawang#wisatalampung #lampung #pahawang #pulaupahawang #pahawangisland #palembang #tegalmasisland #tegalmas #trippahawang #pahawanglampung #explorelampung #kiluan #pahawangislandlampung #lampunginsta #pahawangmurah #jakarta #wisatapahawang #pulautegalmas #palembangupdate #villapahawang #opentrippahawang #gigihiu #kelilinglampung #opentrip #andreasresort #privatetrip #pesonaindonesia #waykambas #pahawangtour #lampunggeh

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...