Senin, 27 Mei 2024

Pasang Karpet Rumput Di Rumah Babang Tamvan | 0821 5509 9168

PEMASANGAN KARPET RUMPUT SINTETIS DI RUMAH BABANG TAMVAN | 0821 5509 9168

Alhamdulillah – sentra karpet baru baru ini kembali melakukan pemasangan karpet. Kali ini bukan dari sebuah instansi tapi dari seorang penyanyi kondang dari Lampung yang namanya sudah terkenal dimana-mana.

Babang Tamvan A.K.A Andhika Kangen Band mempercayakan sentra karpet untuk mengubah rooftop rumahnya menjadi lapangan bola, upss.

Awalnya memang ingin jadikan rooftop sebagai lapangan sepak bola, tapi mengingat ukuran rooftop yang memanjang sepertinya masih kurang besar bisa dijadikan lapangan sepak bola. Tapi jangan salah, setelah karpet rumput dari sentra karpet terpasang sempurna, rooftop babang tamvan ini menjadi sangat segar. Berasa di café outdoor hehe.



Karpet rumput yang digunakan kurang lebih sekitar 15 meter dengan lebar karpet 2 meter. Karpet rumput dari sentra karpet mampu menahan panas. Selain itu, kalian tidak perlu repot-repot memotong rumput karena ini adalah karpet rumput berbahan sintetis. Sehingga taman atau rooftop kalian akan tampak lebih indah dan segar.

Segera hias atau dekorasi halaman kalian menjadi lebih indah dan segar dengan karpet rumput sintetis dari sentra karpet yang dijamin tahan lama dan awet. Sentra karpet juga menyediakan jasa pasang karpet yang akan dilakukan oleh teknisi karpet professional dan berpengalaman di bidangnya.

Info pemesanan silahkan hubungi link di bawah ini:


#karpettangerang #karpetjakarta #karpetbogor #karpet #karpetmurah #karpetdepok #karpetkantor #karpetbandung #karpetbekasi #karpetbulu #carpet #karpettile #karpetmasjid #karpetindonesia #karpetimport #karpetroll #karpetsolo #karpetpermadani #karpethalus #karpetlucu #karpetunik #dekorasirumah #tokokarpet #karpetcendol #interior #karpetbulurasfur #karpetsamarinda #karpetkarakter #karpetrumah #karpetbulat#karpetmadiun #decoration #karpetkeren #karpetcustom #karpetbatam #carpetjakarta #wallpaper #designinterior #karpethotel #conventionhall #vinyl #kontraktordesign #carpetbekasi #lantai #carpettile #flooring #weddinghall #carpetballroom #ballroom #kontraktorinterior #gudangkarpet #carpetroll #karpetyogyakarta #dekorasi #karpetanak #karpetsemarang #karpetrasfurmurah #karpetdewasa #karpetshabby #karpetrasfur


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...