Kamis, 13 Juni 2024

Jasa Cuci Karpet Dari Sentra Karpet | 082155099168

JASA CUCI KARPET DARI SENTRA KARPET | 0821 5509 9168

Apa rasanya apabila karpet yang sering kita gunakan atau karpet yang sering kita injak, tidak pernah dicuci? pasti sudah banyak debu yang tertanam di bawah karpet. yang dapat menghasilkan aroma karpet yang tidak sedap.

Sentra karpet merupakan distributor karpet kantor, karpet rumah, dll dengan ukuran dan ketebalan karpet yang berbeda. Dengan harga yang miring, kalian akan mendapatkan karpet dengan kualitas yang luar biasa.

Selain menyediakan berbagai macam karpet, sentra karpet juga menyediakan jasa cuci karpet yang dilakukan oleh ahlinya. Jasa cuci karpet memiliki 2 jenis yaitu kering dan basah. Jika kalian tidak ingin repot membawa karpet ke lokasi sentra karpet. kalian bisa menggunakan jasa cuci karpet kering. karena nanti tim kami yang akan ke lokasi anda.

cukup mudah untuk proses menggunakan jasa cuci karpet dari sentra karpet. kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 25.000/meternya, maka karpet kalian akan kemali bersih seperti baru lagi. Cuci karpet juga tidak hanya menggunakan sabun khusus tapi juga nantinya akan disemprotkan disenfektan yang membuat karpet menjadi steril.

Tidak hanya menyediakan karpet dan cuci karpet. sentra karpet juga menyediakan jasa pasang karpet yang dilakukan oleh teknisi karpet profesional dan berpengalaman di bidangnya. silahkan konsultasi dan info selanjutnya dapat kalian dapatkan dengan klik link di bawah ini:



#karpet #karpetmurah #karpetbulu #homedecor #karpetcantik #karpetkarakter #karpetturki #carpet #karpetbulumurah #karpetlantai #karpetrasfur #jualkarpet #karpetminimalis #karpetbandung #karpetmobil #jualkarpetmurah #interior #karpetshabby #karpetmalaysia #d #karpetrumah #dekorasirumah #karpetimport #karpetmasjid #karpetanak #karpetkaraktermurah #karpetikea #karpetset #karpetbulurasfur #karpetlucu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...