Kamis, 06 Juni 2024

Karpet Tile – Karpet Idaman Pegawai Kantoran | Sentra Karpet Hub. 082155099168

KARPET TILE – KARPET IDAMAN PEGAWAI KANTORAN | SENTRA KARPET HUB. 082155099168

Kalau kantor nyaman sudah pasti pegawainya akan merasa betah untuk berada di kantor. Dan kenyamanan sebuah kantor atau ruangan bisa dimulai dari yang paling bawah yaitu lantai. Banyak dari meraka yang memilih menggunakan karpet untuk kantornya. Ada beberapa juga yang tidak menggunakan pelapis lain (hanya lantai)

Berbicara soal karpet, terkadang banyak orang yang berpikir bahwa menggunakan karpet tidak bisa untuk jangka waktu yang panjang. Sejatinya, ruangan yang hanya beralaskan keramik juga tidak setahan lama itu, semua tergantung dari pemakaiannya.

Salah satu karpet yang awet dan tahan lama adalah karpet tile. Karpet tile ini merupakan karpet yang menjadi langganan para kantor untuk lantai ruangannya. Berbeda dengan karpet pada umumnya yang dihitung meteran, karpet tile memiliki ukuran tersendiri yaitu 50 x 50 cm perlembarnya.



Terkonsep hampir sama seperti keramik, karpet tile ini apabila dipasang dalam satu box maka akan tergelar dengan ukuran 5 meter². Hanya saja karpet tile ini berbahan polyester yang lebih nyaman dari pada keramik. Karena selain memberikan kesan cantik dan elegan pada sebuah ruangan. Karpet tile juga memberikan rasa hangat serta mampu mengurangi kebisingan yang dibawa oleh udara.

Kalian bisa mendapatkan karpet tile dengan beragam motif ini di Sentra Karpet. Yang merupakan distributor karpet, yang memberikan beragam macam karpet dengan motif yang berbeda. Sentra karpet juga menyediakan jasa pasang karpet yang dilakukan oleh teknisi professional dan berpengalaman di bidanngya.

Silahkan lakukan konsultasi dan untuk pemesanan bisa hubungi link di bawah ini:


#karpettangerang #karpetjakarta #karpetbogor #karpet #karpetmurah #karpetdepok #karpetkantor #karpetbandung #karpetbekasi #karpetbulu #carpet #karpettile #karpetmasjid #karpetindonesia #karpetimport #karpetroll #karpetsolo #karpetpermadani #karpethalus #karpetlucu #karpetunik #dekorasirumah #tokokarpet #karpetcendol #interior #karpetbulurasfur #karpetsamarinda #karpetkarakter #karpetrumah #karpetbulat#karpetmadiun #decoration #karpetkeren #karpetcustom #karpetbatam #carpetjakarta #wallpaper #designinterior #karpethotel #conventionhall #vinyl #kontraktordesign #carpetbekasi #lantai #carpettile #flooring #weddinghall #carpetballroom #ballroom #kontraktorinterior #gudangkarpet #carpetroll #karpetyogyakarta #dekorasi #karpetanak #karpetsemarang #karpetrasfurmurah #karpetdewasa #karpetshabby #karpetrasfur


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...