Selasa, 02 Juli 2024

ALASAN KARPET BANDUNG LEBIH BANYAK DIMINATI

ALASAN KARPET BANDUNG LEBIH BANYAK DIMINATI | 0821 5509 9168

Karpet saat ini sedang digandrungi oleh banyak perusahaan. Ada beberapa jenis karpet yang menjadi favorite kantor atau perusahaan karena bahan yang digunakan tahan lama dan murah.

Karpet Bandung adalah salah satu jenis karpet yang paling banyak diminati dibandingkan dengan karpet meteran jenis lain. Sudah banyak perusahaan atau kantor pemerintahan yang menggunakan karpet bandung sebagai pilihan dalam menyamankan ruangan mereka.

Karpet meteran Bandung ini memiliki ketebalan yang sangat direkomendasikan. Tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis. Karpet bandung ini juga memiliki pilihan warna yang sangat beragam.



SPESIFIKASI KARPET

Fiber                                  : PP BCF

Construction                      : Level Loop Pile

Pile Height                         : 3.5 – 4 mm

Pile Weight                        : 450 Gr/m²

Primary Backing                : Woven Polypropylene

Selain kualitas karpet yang baik, kalian juga akan mendapatkan harga yang terjangkau dan bersahabat di kantong. Tidak hanya menyediakan karpet, tapi sentra karpet juga menyediakan jasa pasang karpet yang akan dikerjakan oleh teknisi karpet yang professional dan berpengalaman di bidangnya, sehingga karpet akan terpasang rapih dan presisi.

Mari nyamankan ruangan anda dengan karpet dari sentrakarpet. Pengiriman karpet Ke Seluruh Indonesia! Info konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi link di bawah ini:


#karpetrumah #karpet #karpetbulu #karpetmurah #d #carpet #karpetcantik #karpetminimalis #karpetlantai #karpetturki #karpetrasfur #jualkarpet #karpetmasjid #karpetmalaysia #karpettebal #karpetimport #karpetkantor #karpetpermadani #karpetbulumurah #karpetviral #karpetkarakter #karpetshabby #karpetsurabaya #homedecor #karpetmotif #karpetjakarta #karpetikea #karpetbandung #interior #karpethotel#karpetshaggy #karpetmodern #dekorasirumah #karpetbusa #karpetmoden #karpetruangtamu #karpetunik #karpetlucu #karpetvelvet #carpetmalaysia #karpetpatchwork #karpetanak #carpetcleaning #karpettatami #karpetonline #tatami #floormat #patchwork #kitchenmat #karpetraya #karpetcoraktimbul #karpetbuluhalus #karpethalus #grosirkarpet #tokokarpet #shaggycarpet #dekorasikamar #karpetturkey #dekorasiruangtamu #karpetbulat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...