Senin, 15 Juli 2024

Jual Karpet Meteran Terbaik di Lampung

JUAL KARPET METERAN TERBAIK DI LAMPUNG | 0821 5509 9168

Masih bingung cari karpet dimana? Sentra karpet punya solusi untuk kamu yang bingung cari karpet di lampung. sentra karpet merupakan perusahaan karpet terlengkap di Lampung.

Sentra karpet menyediakan banyak jenis karpet, mulai karpet rumah, karpet kantor, karpet alas, karpet anti slip, Dll. Untuk karpet kantor atau karpet meteran, biasa digunakan untuk kantor-kantor atau ruangan yang ingin dipasang karpet dengan ukuran menyesuaikan ruangan.

Harga yang sentra karpet tawarakan juga masih ramah dikantong anda semua. harga karpet mulai dari Rp. 100.000/meter tergantung ketebalan dan jenis karpet yang anda pilih.

Sentra karpet sendiri terletak di Kedaton, Bandar Lampung. banyak jenis dan merk karpet yang tersedia. namun kalian jangan takut untuk kebingungan dalam memilih karpet, karena akan dibantu oleh Customer Service dari sentra karpet dalam menentukan karpet mana yang cocok untuk ruangan anda yang akan terpasang karpet.

Selain menyediakan karpet, sentra karpet juga menyediakan jasa pasang karpet yang dilakukan oleh teknisi karpet yang profesional dan berpengalaman di bidangnya. kalian hanya perlu mengeluarkan Rp. 30.000/meter maka ruangan kalian akan rapih dan potongan karpet presisi.

Tunggu apalagi, silahkan klik link di bawah ini untuk pemesanan dan konsultasi karpet:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...