Jumat, 02 Agustus 2024

PERCANTIK INTERIOR RUANGAN DENGAN SENTRA KARPET

PERCANTIK INTERIOR RUANGAN DENGAN SENTRA KARPET

Memiliki interior yang cantik dalam sebuah ruangan adalah impian bagi semua orang. Selain dinding atau interior lainnya seperti meja dan kursi, ada juga yang tak kalah penting untuk menyempurnakan ruangan kalian agar semakin enak dipandang.

Karpet adalah salah satu elemen yang tak kalah penting bagi sebuah ruangan. Karpet kantor/hotel biasanya cenderung polos tidak ada motif. Rekomendasi toko karpet hotel yang ada di Lampung adalah Sentra Karpet. Sentra Karpet merupakan toko grosir karpet mulai dari karpet kantor/hotel/masjid/rumah.

Sentra karpet memiliki salah satu karpet meteran polos yang cukup tebal, sehingga siapa saja yang menginjak karpet tersebut akan terasa nyaman dan empuk.

Karpet tersebut adalah karpet monaco, yang memiliki ketebalan 13 mili dengan lebar karpet 4 meter. Karpet ini tidak hanya sering digunakan di kantor tapi juga sering digunakan untuk ruang pribadi atau kamar pribadi.

Selain itu, kami juga menerima pemasangan karpet kantor/hotel yang dilakukan oleh teknisi karpet yang profesional dan berpengalaman dibidangnya. Pemasangan karpet kantor/hotel dikenakan biaya Rp. 25.0000/meter.

Info pemesanan silahkan klik link di bawah ini:


#kulinerbdg #infobandungkota #jawabarat #explorebandungbarat #photography #dirumahaja #infobdgcom #instasunda #bandungculinary #bandungtrip #pesonaindonesia #anakhits #hitsbandung #selebgram #jalanjalanbandung #kotabandung #bandungeatery #likeforlikes #bdg #sewamotorbandung #rentalmotorbandung #olshopbandung #wisatalembang #rentalmobilbandung #ciwidey #lokerbandung #oleholehbandung #bandungbarat #explorebogor #discoverbandungv#explorebandung #bandung #infobandung #bandungjuara #bandunghits #kulinerbandung #bandungbanget #wisatabandung #infobdg #explorejakarta #explorejogja #indonesia #exploreindonesia #visitbandung #infobandungraya #like #explorebali #jelajahbandung #bandungfoodies #exploremalang #jakarta #bandunginframe #lembang #lfl #jajananbandung #cafebandung #wonderfulindonesia #exploresurabaya #explore #bandungkuliner


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...