Selasa, 24 September 2024

KARPET EMPEROR TEBAL 5.5 MILIMETER DI SENTRA KARPET | 0813-6764-7060

KARPET EMPEROR TEBAL 5.5 MILIMETER DI SENTRA KARPET | 0813-6764-7060

Sepertinya saat ini kantor-kantor sudah banyak yang menggunakan karpet dengan alasan menambah atau mempercantik interior ruangan. Tapi ternyata kegunaan karpet tidak hanya untuk mempercantik interior ruangan, sekarang karpet juga berguna untuk memberikan kehangatan bagi sebuah ruangan.

Karpet Emperor adalah salah satu karpet meteran atau karpet kantor yang sering digunakan untuk alas sebua ruangan yang dipasang secara permanen.

Spesifikasi karpet emperor:

Fiber : STRUDON Polypropylene BCF
Construction : Level Loop
Pile Height: 5,5 mm
Pile Weight: 700 Gr/m2
Primary Backing : Woven Polypropylene
Terdapat banyak pilihan warna yang berbeda

Dengan menggunakan karpet, kalian tidak perlu lagi merasa risih ketika kaki bersentuhan langsung dengan lantai yang dingin. Karena salah satu keunggulan yang akan kalian dapatkan ketika menggunakan karpet adalah ruangan menjadi lebih hangat.

Di Sentra karpet kalian akan mendapatkan karpet meteran atau karpet kantor jenis emperor dengan harga yang relatif murah dan aman dikantong. Selain karpet emperor, kalian juga akan menemukan banyak jenis karpet lainnya.

Info pemesanan silahkan hubungi CS kami, dengan cara klik link di bawah ini:


#bandung #jabodetabek #wargatangsel #tangerangkota #kotatangerang #tangselfoodies #ciledug #infobintaro #unpam #kabartangsel #kotatangsel #like #jakartabarat #likeforlikes #karawaci #bali #kulinertangerang #ciputattimur #pondokcabe #lfl #tangeranghits #tangselupdate #instagram #jakartautara #kotatangerangselatan #tangselinfo #kabupatentangerang #jakartatimur #kuliner #bintarojaya#tangsel #tangerangselatan #tangerang #bintaro #jakarta #pamulang #ciputat #bsd #serpong #depok #bsdcity #indonesia #infotangsel #tangsellife #bogor #seputartangsel #dirumahaja #banten #gadingserpong #bekasi #jakartaselatan #kulinertangsel #alamsutera #abouttng #rumah #infotangerang #pondokaren #jaksel #viral #covid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KARPET EMPEROR TEBAL 5.5 MILIMETER DI SENTRA KARPET | 0813-6764-7060

KARPET EMPEROR TEBAL 5.5 MILIMETER DI SENTRA KARPET | 0813-6764-7060 Sepertinya saat ini kantor-kantor sudah banyak yang menggunakan karpet ...