Kamis, 19 September 2024

KELEBIHAN DARI KARPET TILE

KELEBIHAN DARI KARPET TILE

Pada umumnya karpet kantor adalah karpet meteran yang biasanya polos tapi ada beberapa karpet kantor yang memiliki motif. Berbeda dengan karpet meteran, karpet tile adalah jenis karpet kantor yang ditampilkan secara lembaran.

Karpet kantor tile adalah karpet lembaran yang memiliki ukuran perlembarnya 50 x 50 cm. Dengan tebal karpet sekitar 5 milimeter. Banyak kantor yang lebih memilih karpet tile dibandingkan karpet meteran lainnya. Karena karpet tile memiliki beberapa kelebihan yang akan kalian dapatkan.

Kelebihan dari karpet kantor tile

Mudah dikreasikan

karpet yang satu ini sangat mudah untuk dikreasikan. karena jenis karpet yang lembaran, kalian dapat mengubah atau menyesuaikan motif karpet sehingga dapat menentukan motif yang sesuai untuk ruangan yang akan terpasang oleh karpet.

Pemasangan karpet mudah

Selain mudah untuk dikreasikan, karpet tile juga sangat mudah untuk dipasang. karena ukuran karpet perlembarnya hanya 50 x 50 cm. kalian hanya perlu merekatkan karpet dengan lem dan menyambungkan lembar karpet satu dengan lembar karpet lainnya.

Tahan lama

Karpet tile juga memiliki daya tahan lama dan tidak mudah rusak. karpet tile ini diklam dapat tahan lama dalam jangka waktu 14 hingga 17 tahun. Hal ini yang merupakan salah satu kenapa karpet tile lebih sering digunakan di dunia perkantoran, karena tahan lama sehingga dapat mengurangi anggaran.

Itu dia tadi tiga kelebihan dari karpet tile yang membuat banyak kantor memilih karpet tile untuk mempercantik lantai ruangannya. karpet tile ini bisa kalian dapatkan di sentra karpet. karena sentra karpet merupakan pusatnya karpet terlengkap dan terpercaya yang sudah banyak melakukan pemasangan diberbagai kantor atau instansi.

Selain menyediakan karpet, sentra karpet juga menyediakan jasa pemasangan karpet yang dilakukan oleh teknisi karpet yang berpengalaman dan profesional dalam bidangnya.

Tunggu apa lagi, percantik lantai ruangan kalian dengan karpet dari sentra karpet. kami siap membantu kalian dalam urusan lantai.

Info pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi CS kami:


#karpettangerang #karpetjakarta #karpetbogor #karpet #karpetmurah #karpetdepok #karpetkantor #karpetbandung #karpetbekasi #karpetbulu #carpet #karpettile #karpetmasjid #karpetindonesia #karpetimport #karpetroll #karpetsolo #karpetpermadani #karpethalus #karpetlucu #karpetunik #dekorasirumah #tokokarpet #karpetcendol #interior #karpetbulurasfur #karpetsamarinda #karpetkarakter #karpetrumah #karpetbulat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...