Sabtu, 25 November 2023

Apa Jadinya Karpet Anti Slip Di Pasang Pada Tangga

APA JADINYA KARPET ANTI SLIP DI PASANG PADA TANGGA (0821-5509-9168)

Assalamualaikum selamat datang di Sentra Karpet, terima kasih sudah mengunjungi website kami. Sentra Karpet adalah Perusahaan karpet terpercaya dan berkualitas. Dan yang terpenting kami menjual barang dengan harga yang insyaAllah terjangkau. Sentra karpet yang beralamat di Jl Pelita I, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Keberadaan karpet pada kamar mandi akan mencegah Anda dan anggota keluarga terpeleset karena lantai yang licin. Namun, dalam membeli karpet tidak bisa sembarangan. Jika Anda sampai salah memilih bahan karpet bukannya malah melindungi anggota keluarga, tapi bisa-bisa fungsi karpet menjadi kurang efektif menyerap air.

Lalu bagaimana ya jadinya kalau karpet anti licin yang biasa dipasang pada kamar mandi, tapi terpasang di tangga. Tentu saja bisa, karena sentra karpet akan melayani permintaan customer dan memberikan solusi terbaik bagi customer.

Karpet s-mat

Adalah karpet s-mat. Beberapa dari kalian sudah mengetahui karpet s-mat. Karpet ini sangat sering digunakan di tempat wudhu agar tidak licin dan tidak kemana-mana. Karpet ini cocok untuk masjid-masjid yang menyediakan tempat wudhu agar lantai tempat wudhu terlihat lebih nyaman ketika diinjak.


Kegunaan karpet ini jelas untuk melindungi anda agar tidak terpeleset karena lantai kamar mandi yang cukup licin akibat air. Harga Karpet S-Matt di Sentra Karpet per meternya adalah Rp.300.000

Selain untuk kamar mandi, karpet S-matt ini juga bisa dipasang untuk tangga rumah agar tidak licin. Dan tentunya aman dilewati.

Pemesanan Silahkan hubungi nomor Whatsapp, dan Kunjungi situs/marketplace kami:


· https://shp.ee/enzu2fb

· https://sentrakarpet.com/

#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...