Sabtu, 25 November 2023

Karpet Kamar Aesthetic

KARPET KAMAR AESTHETIC (0821-5509-9168)

Assalamualaikum selamat datang di Sentra Karpet, terima kasih sudah mengunjungi website kami. Sentra Karpet menyediakan berbagai macam perlengkapan masjid khususnya di karpet masjid. Kami menjual dengan harga yang insyaAllah terjangkau. Sentra karpet yang beralamat di Jl Pelita I, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Sentra Karpet menyediakan banyak sekali jenis karpet. mulai dari karpet kantor/masjid/rumah/dll. Permintaan customer yang beragam menjadikan toko sentra karpet sebagai toko karpet yang dicari para pelanggan. kami sering kali melakukan pemasangan karpet kantor di kantor-kantor pemerintahan.

Untuk para ibu rumah tangga, Sentra Karpet menyediakan banyak macam karpet rumah. mulai dari yang lokal hingga import. Kali ini kami akan memberikan 5 rekomendasi karpet rumah terbaik yang ada di toko kami:

KARPET POLYSTER

Gambar: Karpet Polyster

Gambar diatas adalah karpet polyster. Di Sentra Karpet ada dua ukuran untuk karpet polyster.

160 x 210 : Rp. 350.000

200 x 300 : Rp. 460.000

KARPET DUBAI

Gambar: Karpet Dubai

Untuk Karpet Dubai sendiri di Sentra Karpet memiliki satu ukuran yaitu: 120 x 180 cm dengan harga Rp. 350.000 saja.

KARPET SHAFIRA

Gambar: Karpet Shafira

Karpet Shafira memiliki ukuran karpet yang berbeda-beda, yaitu: 115 x 155 cm, 160x 210 cm, 210 x 310, 230 x 330, 275 x 350. Harga yang kami tawarkan juga beragam, mulai dari Rp. 150.000.

Nah itu tadi beberapa ukuran karpet mulai dari Lokal hingga Turki. Gambar diatas hanyalah contoh yang tersedia. Sedangkan di toko sendiri masih banyak pilihan warna yang bisa kalian jadikan pilihan untuk mempercantik rumah kalian.

Pemesanan Silahkan hubungi nomor Whatsapp, dan Kunjungi situs/marketplace kami:


· https://shp.ee/enzu2fb

· https://sentrakarpet.com/

#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...