Senin, 27 November 2023

Banyak Pilihan Karpet Kantor Di Sentra Karpet

BANYAK PILIHAN KARPET KANTOR DI SENTRA KARPET (0821-5509-9168)

Assalamualaikum selamat datang di Sentra Karpet, terima kasih sudah mengunjungi website kami. Sentra Karpet adalah Perusahaan karpet terpercaya dan berkualitas. Dan yang terpenting kami menjual barang dengan harga yang insyaAllah terjangkau. Sentra karpet yang beralamat di Jl Pelita I, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.



Karpet meteran adalah karpet kantor yang sangat banyak digunakan untuk berbagai macam ruang. Karpet ini dikenal dengan nama karpet kantor dan pada umumnya memang digunakan untuk perkantoran, apartemen, hotel, perumahan dan lain sebagainya. Hampir semua ruangan atau lantai dapat menggunakan jenis karpet meteran ini. Secara umum, karpet ini memiliki ukuran lebar 3,97–4 meter dan dengan panjang 25–40 meter, hingga bila di total memiliki dimensi kurang lebih 160 meter persegi (1 roll). Sedangkan ketebalan karpet cukup bervariasi mulai dari 0.5 cm — 1.5 cm. Untuk Harga, tidak hanya ketebalan karpet yang menentukan tinggi-rendahnya harga karpet, motif juga dapat menentukan. Karpet meteran memiliki banyak pilihan motif dan warna. Ketebalan karpet pun bervariasi. Begitu juga untuk harga, sangat bervariasi, low to high budget. Anda dapat sesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran yang telah Anda susun.

KARPET SKYLINE

Karpet Skyline merupakan karpet meteran yang banyak digunakan sebagai alas lantai (pelapis lantai). Karpet Skyline ini masuk ke dalam kategori karpet meteran atau karpet roll yang memiliki ukuran lebar 3,97m — 4m dan memiliki panjang antara 25 meter — 40 meter. Dengan pilihan warna yang beragam, karpet ini sangat cocok untuk melapisi lantai berbagai macam ruangan, diantaranya dapat digunakan sebagai: karpet kantor, karpet ruang meeting, karpet ballroom, karpet hotel, karpet auditorium, karpet rumah, karpet apartemen, karpet kamar, karpet auditorium, karpet tangga, karpet lift, karpet laboratorium dan lain sebagainya.

KARPET ASPEN

Karpet Aspen merupakan karpet meteran yang banyak digunakan sebagai alas lantai (pelapis lantai). Karpet Aspen ini masuk ke dalam kategori karpet meteran atau karpet roll yang memiliki ukuran lebar 3,97m — 4m dan memiliki panjang antara 25 meter — 40 meter. Dengan pilihan warna yang beragam, karpet ini sangat cocok untuk melapisi lantai berbagai macam ruangan, diantaranya dapat digunakan sebagai: karpet kantor, karpet ruang meeting, karpet ballroom, karpet hotel, karpet auditorium, karpet rumah, karpet apartemen, karpet kamar, karpet auditorium, karpet tangga, karpet lift, karpet laboratorium dan lain sebagainya.

KARPET CREST

Karpet Crest merupakan karpet meteran yang banyak digunakan sebagai alas lantai (pelapis lantai). Karpet Crest ini masuk ke dalam kategori karpet meteran atau karpet roll yang memiliki ukuran lebar 3,97m — 4m dan memiliki panjang antara 25 meter — 40 meter. Dengan pilihan warna yang beragam, karpet ini sangat cocok untuk melapisi lantai berbagai macam ruangan, diantaranya dapat digunakan sebagai: karpet kantor, karpet ruang meeting, karpet ballroom, karpet hotel, karpet auditorium, karpet rumah, karpet apartemen, karpet kamar, karpet auditorium, karpet tangga, karpet lift, karpet laboratorium dan lain sebagainya.

KARPET WINDMILL

Karpet Windmill merupakan karpet meteran yang banyak digunakan sebagai alas lantai (pelapis lantai). Karpet Windmill ini masuk ke dalam kategori karpet meteran atau karpet roll yang memiliki ukuran lebar 3,97m — 4m dan memiliki panjang antara 25 meter — 40 meter. Dengan pilihan warna yang beragam, karpet ini sangat cocok untuk melapisi lantai berbagai macam ruangan, diantaranya dapat digunakan sebagai: karpet kantor, karpet ruang meeting, karpet ballroom, karpet hotel, karpet auditorium, karpet rumah, karpet apartemen, karpet kamar, karpet auditorium, karpet tangga, karpet lift, karpet laboratorium dan lain sebagainya.

KARPET NOBU

Karpet NOBU merupakan karpet meteran lebar 4 meter dengan jenis karpet yaitu cutpile, product ini menggunakan bahan dengan kualitas dan daya tahan yang sangat bagus. Terdiri dari 4 pilihan warna, cocok digunakan untuk karpet kantor, karpet hotel, karpet ballroom, karpet bandara, karpet rumah, karpet mesjid maupun berbagai kebutuhan flooring lainnya.Toko Karpet Indah merupakan agen Jual Karpet Meteran di Jakarta, menjual berbagai macam karpet meteran dengan harga karpet yang variatif. Kami Jual Karpet Meteran Murah dan Toko Karpet Indah sebagai Toko Karpet Kantor, kami Jual Karpet Kantor dan Jual Karpet Meteran dengan kualitas bagus dan harga termurah.

KARPET TRIDENT

Karpet TRIDENT merupakan karpet meteran lebar 4 meter dengan jenis karpet yaitu cutpile, product ini menggunakan bahan dengan kualitas dan daya tahan yang sangat bagus. Terdiri dari 4 pilihan warna, cocok digunakan untuk karpet kantor, karpet hotel, karpet ballroom, karpet bandara, karpet rumah, karpet mesjid maupun berbagai kebutuhan flooring lainnya.Toko Karpet Indah merupakan agen Jual Karpet Meteran di Jakarta, menjual berbagai macam karpet meteran dengan harga karpet yang variatif. Kami Jual Karpet Meteran Murah dan Toko Karpet Indah sebagai Toko Karpet Kantor, kami Jual Karpet Kantor dan Jual Karpet Meteran dengan kualitas bagus dan harga termurah.

Karpet meteran adalah karpet yang sangat banyak di gunakan berbagai macam ruangan, karpet ini umumnya digunakan untuk Mushola, Mesjid, perkantorn, apartemen, hotel, perumahan dan lain sebagainya. Kami memiliki banyak motif dan warna. ketebalan karpet pun bervariasi. begitu juga dengan harga, sangat bervariasi, low to high budget. bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran yang telah di susun.

Pemesanan Silahkan hubungi nomor Whatsapp, dan Kunjungi situs/marketplace kami:


· https://sentrakarpet.com/

#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...