Senin, 27 November 2023

Karpet Custom Sesuai Keinginan

KARPET CUSTOM SESUAI KEINGINAN (0821-5509-9168)

Assalamualaikum selamat datang di Sentra Karpet, terima kasih sudah mengunjungi website kami. Sentra Karpet menyediakan berbagai macam perlengkapan masjid khususnya di karpet masjid. Kami menjual dengan harga yang insyaAllah terjangkau. Sentra karpet yang beralamat di Jl Pelita I, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Sentra Karpet juga menyediakan karpet custom yang dapat kalian sesuaikan dengan kebutuhan anda. Mulai dari pengecekan kondisi ruangan hingga pemasangan karpet. Sentra Karpet siap melayani anda dalam keadaan apapun.

Melayani pembuatan Karpet Custom berkualitas dengan desain karpet yang bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Anda juga bisa request penambahan ornamen, logo perusahaan, tulisan dan masih banyak lagi. Sehingga memiliki keunikan tersendiri karena hanya diproduksi Khusus sesuai desain pesanan. Begitu juga dengan ukurannya, Anda dapat memilih ukuran Karpet Custom sesuai dengan kebutuhan misalnya untuk rugs saja atau untuk disesuaikan dengan ukuran ruangan.

Yang terbaru, Sentra Karpet melakukan pemasangan karpet custom untuk mushola salah satu selebgram lampung, Andhita Irianto. MUA yang sangat terkenal khususnya di Lampung ini melakukan pemesanan karpet custom untuk mushola yang ada di rumah barunya.

Gambar: Karpet Mirac Turki Custom

Karpet Mirac Turki menjadi pilihan Andhita Irianto untuk melengkapi mushola rumahnya. Warna coklat menjadikan mushola rumah jadi lebih estetik dengan warnanya yang kalem.

Kami jual Karpet Custom / Carpet Custom. Karpet Custom ini diproduksi berdasarkan design yang yang telah dibuat dan disetujui sehingga memiliki keunikan tersendiri karena hanya diproduksi khusus sesuai design pesanan. Harga karpet custom pun bervariasi tergantung ketebalan dan jenis bahannya. Karpet Custom ini banyak juga digunakan di ruang pertemuan, hotel, elevator, dan lainnya. Design karpet custom pun juga bisa disesuaikan dengan permintaan, bisa juga dibuat nama-nama hari, logo perusahaan, dan lainnya. Ukuran karpet custom pun juga bisa dsiesuaikan dengan kebutuhan misalnya untuk rugs saja atau untuk disesuaikan dengan ukuran ruangan juga bisa. Silahkan berkonsultasi dengan kami sebelum menentukan pilihan tipe dan design karpet custom dengan menghubungi kami.

Pemesanan Silahkan hubungi nomor Whatsapp, dan Kunjungi situs/marketplace kami:


· https://shp.ee/enzu2fb

· https://sentrakarpet.com/

#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...